Breaking News:

BATAM TERKINI

POLEMIK Buffer Zone Perumahan Bumi Sarana Indah di DPRD Batam, Semoga ada Solusi Terbaik

Rapat Dengar Pendapat DPRD Batam terkait polemik di Perumahan Bumi Sarana Indah diketahui sudah kesekian kalinya digelar.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
POLEMIK Buffer Zone Perumahan Bumi Sarana Indah di DPRD Batam, Banjir Hantui Warga. Foto Suasana Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait pembangunan di atas Buffer Zona atau Badan Jalan ROW 30 Saluran Induk dan terbuka hijau serta daerah resapan air, digelar di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, yang di pimpin langsung Wakil Ketua II Ruslan Ali Wasyim, Selasa (2/3/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polemik pembangunan di atas Buffer Zone atau Badan Jalan ROW 30 Saluran Induk dan terbuka hijau serta daerah resapan air di Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji kembali dibawa ke DPRD Batam.

Dalam rapat dengar pendapat atau RDP, Selasa (2/3/2021) yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Batam Ruslan Ali Wasyim itu, ia berharap agar persoalan ini agar secepatnya diselesaikan.

Seperti diketahui, rapat dengar pendapat ini bukan pertama kali digelar di DPRD Batam.

Jika ada permasalahan di lapangan, ia berharap agar bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga RDP kali ini merupakan rapat yang terakhir.

Saya minta kepada pihak-pihak yang terkait agar menyelesaikan persoalan ini dengan sebaik-baiknya," kata Ruslan.

Direktur PT. Surya Aji Pratama (SAP) Robi  bersama Humas PT SAP, Buyung Nasution saat menjelaskan terkait permasalahan yang dibahas usai RDP yang digelar di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, Selasa (2/3/2021)
Direktur PT. Surya Aji Pratama (SAP) Robi bersama Humas PT SAP, Buyung Nasution saat menjelaskan terkait permasalahan yang dibahas usai RDP yang digelar di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, Selasa (2/3/2021) (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Anggota DPRD Batam lainnya, Tohap Erikson Pasaribu meminta kepada Wali Kota Batam untuk menyelesaikan permasalahan antara PT SAP dan warga perumahan Bumi Sarana Indah (BSI) 2.

Khususnya di RW 16 dan 17, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri.

"Saya minta agar wartawan yang ada di ruangan ini untuk mencatat bahwa, saya Tohap Erikson Pasaribu meminta Wali Kota Batam agar segera menyelesaikan permasalahan antara kedua belah pihak PT SAP dan warga.

RDP kali ini adalah RDP yang kesekian kalinya membahas masalah serupa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved