Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Kabar Terbaru Soal Ujicoba Timnas U23 Indonesia, Polri: Kamis Ini Surat Izin Keluar

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memastikan surat izin uji coba timnas U23 Indonesia vs Tira Persikabo dan Bali United keluar hari ini, Kamis (4/

BOLASPORT.COM/Wila Wildayanti
Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat memberi keterangan soal uji coba timnas U23 Indonesia, di Kantor Divisi Humas, Jakarta) 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Kabar terbaru soal ujicoba Timnas U23 Indonesia disampaikan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memastikan surat izin uji coba timnas U23 Indonesia vs Tira Persikabo dan Bali United keluar hari ini, Kamis (4/3/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan bahwa uji coba timnas U-22 Indonesia tidak dibatalkan melainkan ditunda.

Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa hari ini pihaknya telah menjalani koordinasi dengan PSSI terkait jadwal uji coba timnas U-22 Indonesia. 

Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa PSSI yang diwakili oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sudah mendapat kepastian terkait rencana uji coba timnas U-22.

.
Rencana ujicoba yang batal

Baca juga: Resmi, Laga Uji Coba Timnas U-22 Indonesia vs Bali United Juga Dibatalkan

Baca juga: Timnas U23 Indonesia vs Tira-Persikabo Live Indosiar 19.30 WIB, Shin Tae-Yong: Kemampuan Meningkat

“Hasil koordinasi PSSI yang diwakili sama coach Indra Sjafri dan bertemu dengan Polri hari ini, 4 Maret 2020 itu dipastikan rencananya bergulir tanggal 5 Maret besok,” ujar Ahmad Ramadhan kepada awak media termasuk BolaSport.com, Kamis (4/3/2021).

Namun, Kombes Pol Ahmad Ramadhan menegaskan bahwa itu baru direncanakan untuk uji coba timnas U-22 melawan Tira Persikabo berlangsung 5 Maret 2021.

Sebab surat izin baru akan ditandatangani dan dikeluarkan tepat hari ini Kamis (4/3/2021).

“Saya bilang direncanakan itu sudah dikonsep. Tapi surat izinnya belum ditanda tangani. Tapi intinya direncanakan tanggal 5 bergulir. Fix nya pasti saat sudah ditanda tangani,” kata Rahmadhan. 

“Ya mungkin hari ini Kamis (4 Maret 2021) surat izin keluar. Sekali lagi saya tekankan bahwa saat surat keluar bisa bergulir makanya saya bilang itu direncanakan. Jadi itu hasil dari koordinasi,” tuturnya.

Baca juga: Barcelona Menang, Lolos ke Final Copa del Rey, Ronald Koeman: Lebih Mudah Kalahkan Sevilla

Baca juga: AC Milan Imbang, Stefano Pioli Kecewa: Kami Tidak Puas dengan Permainan Ini

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved