Breaking News:

BATAM TERKINI

Otak Pelaku Pengeroyokan di Batam Dibekuk, Kepala Korbannya Dibacok dan Dipukul Broti

Polisi mengamankan otak pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya terluka setelah dibacok dan dipukul broti oleh pelaku dan teman-temannya.

TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Polisi mengamankan otak pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya terluka setelah dibacok dan dipukul broti oleh pelaku dan teman-temannya. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Keroyok korbannya hingga babak belur, otak pelaku pengeroyokan di Batam ditangkap Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Nendra Madya Tias saat ekspose perkara, Senin (8/3/2021) siang mengatakan dari empat pelaku hanya satu orang yang ditangkap. 

Pelaku bernama Neksen Kui (48), dia adalah otak pelaku pengeroyokan.

Sementara tiga orang lainya berinisiak AK, AG dan SL masih dalam pencarian atau DPO.

"Pelaku kita tangkap di kawasan Bukit Senyum beberapa waktu lalu. Dia adalah otak pelaku pengeroyokan," sebut Nendra menerangkan.

Dikatakan Nendra, pengeroyokan ini bermula dari dua orang korban yakni Betaus Bedaliys dan Yudika Bulolo mendatangi Neksen Kui.

Dia menuduh Neksen Kui merusak sepeda motor milik salah satu korban pengeroyokan.

"Dia marah ke pelaku dan menuduh pelaku yang merusak motornya. Di sana korban memukul pelaku," sebut Nendra menerangkan.

Tidak terima dengan hal tersebut, kemudian Neksen Kui memanggil tiga orang temannya yakni AK, AG dan SL yang saat ini masih dalam pencarian polisi.

Ketika ketemu dengan korban, pelaku langsung melakukan pemukulan dengan cara berutal.

Halaman
123
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved