Breaking News:

KEPRI TERKINI

Hari Ini Pemprov Kepri Bersama Menko Bidang Maritim dan Investasi Lakukan Pertemuan

Agenda pertemuan di antaranya soal launching pungutan perdana jasa labuh/parkir penerimaan daerah pada area Labuh Jangkar Pulau Nipah, dan lainnya

tribunbatam.id/Endra Kaputra
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) bersama Menteri Koordinasi Bidang Maritim dan Investasi rencananya akan melakukan pertemuan di Aula Sri Bintan, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (9/3/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) bersama Menteri Koordinasi bidang Maritim dan Investasi rencananya akan melakukan pertemuan di Aula Sri Bintan, Dompak, Tanjungpinang, hari ini, Selasa (9/3/2021).

Adapun kegiatan ini akan dihadiri langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Agenda pertemuan, pertama akan melakukan launching pungutan perdana jasa labuh/parkir penerimaan daerah pada area Labuh Jangkar Pulau Nipah, Perairan Kabil Selat Riau, Perairan Tanjung Berakit dan Perairan Karimun.

Selanjutnya, agenda rapat koordinasi bersama Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Pantauan Tribunbatam.id, tampak persiapan rapat koordinasi sudah dilakukan sembari menunggu kehadiran Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan rombongan Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved