Breaking News:

BINTAN TERKINI

Pria Bertato Harimau Ditemukan Jadi Mayat di Tepi Pantai Desa Sebong Pereh Bintan

Mayat pria yang ditemukan di tepi pantai Desa Sebong Sereh Bintan memiliki tato pada bagian lengan kanan bergambar Harimau

tribunbatam.id/istimewa
Suasana saat pihak kepolisian membawa mayat laki-laki yang ditemukan terdampar di tepi pantai Kampung Rambutan RT 001/RW 001 Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (9/3/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Warga Kampung Rambutan RT 001/RW 001 Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki di tepi pantai.

Warga lantas melaporkan hal itu kepada RT Desa Sebong Pereh dan ke pihak kepolisian, Selasa (9/3/2021) sekira pukul pukul 06:11 Wib.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur menyebutkan, saat berada di lokasi anggota menemukan kantong bening bertuliskan negara Taipe/China berada di dekat korban.

"Untuk identitas korban belum diketahui dan masih Mr X. Diperkirakan usia korban kurang lebih 30 tahun," tuturnya.

Jumhur menceritakan kronologi penemuan mayat itu. Awalnya seorang warga yang tinggal tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat seseorang sedang berbaring dalam keadaan telungkup di pinggir pantai.

Baca juga: FAKTA Baru Penemuan Mayat di Batam, Budi Sugiarto Murni Bunuh Diri Diduga Depresi

Baca juga: PENEMUAN MAYAT di Tanjungpinang, Aping Ditemukan Tewas Tergantung, Berawal dari Rasa Curiga

Karena curiga, warga itu lantas mendekat dan diketahui laki-laki yang dilihatnya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian warga memberitahukan kejadian itu kepada Ketua RT yang rumahnya tak jauh dari TKP.

"Setelah itu mereka langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan perangkat Desa Sebong Pereh," tuturnya.

Mendengar informasi itu, pihaknya segera mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan olah TKP serta berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Engku Haji Daud Tanjung Uban guna dilakukan visum (pemeriksaan terhadap korban).

Dari hasil keterangan para saksi dan ketua RT, diketahui korban bukan merupakan warga setempat dan selama ini juga tidak ada warga yang merasa kehilangan keluarganya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved