Breaking News:

LINGGA TERKINI

STQ Tingkat Kabupaten Lingga Diikuti 366 Peserta, Camat Lingga Sambut Kedatangan Kafilah

Camat Lingga Yulius mengucapkan selamat datang kepada kafilah yang akan bertanding pada STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga, Kamis (11/3)

tribunbatam.id/istimewa
Rombongan kafilah STQ tingkat Kabupaten Lingga disambut Camat Lingga, Yulius selaku tuan rumah di Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, Kamis (11/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX tingkat Kabupaten Lingga akan digelar Kamis (11/3/2021) malam ini, di halaman Kantor Bupati Lingga, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Pembukaan STQ tingkat Kabupaten Lingga ini juga akan disiarkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Kabupaten Lingga Kepulauan Riau dan disiarkan secara on air melalui Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM) FM di frekuensi 88.0 Mhz.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga melalui akun Facebook resmi Diskominfo Lingga mengatakan, pembukaan tersebut akan dilaksanakan pukul 20.00 WIB.

"InsyaAllah kemungkinan ba'da (sesudah) Isya," tulisnya.

Adapun rombongan kafilah dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga telah sampai ke ibu kota Daik, Kamis pagi.

Baca juga: STQ Tingkat Kabupaten Lingga Bakal Digelar Sederhana, Ini Aturan Baru di Masa Covid19

Baca juga: STQ Kecamatan Batuampar Resmi Dibuka, Sekda Batam Jefridin Sampaikan Pesan lewat Pantun

Adapun jumlah peserta yang mengikuti perhelatan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga ini, yakni Kecamatan Lingga membawa peserta sebanyak 37 peserta, Singkep sebanyak 38 peserta, Lingga Utara 24 peserta, Singkep Barat 38 peserta dan Kecamatan Senayang sebanyak 21 peserta.

Selanjutnya, Kecamatan Singkep Pesisir membawa 28 peserta, Singkep Selatan 38 peserta, Lingga Timur 33 peserta, Selayar 25 peserta, Kepulauan Posek 28 peserta, Temiang Pesisir 15 peserta, Bakung Serumpun 17 peserta dan Kecamatan Katang Bidare sebanyak 23 peserta.

Total peserta yang ikut bertanding dalam perhelatan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga ini sebanyak 366 peserta dari berbagai cabang perlombaan yang diadakan.

Camat Lingga, Yulius selaku tuan rumah menyambut kedatangan kafilah STQ tingkat Kabupaten Lingga ke IX di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lingga.

Yulius mengucapkan selamat datang kepada kafilah yang datang di Kecamatan Lingga, tempat pergelaran STQ tingkat Kabupaten Lingga diselenggarakan.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved