Breaking News:

KEPRI TERKINI

Wakapolres Tanjungpinang, Kapolsek Lubuk Baja Berganti, Ini Mutasi Anggota Polda Kepri

Polda Kepri mengeluarkan surat telegram Kapolda Kepri yang mengatur mutasi personel anggotanya. Siapa yang saja berganti?

TribunBatam.id/Istimewa
Wakapolres Tanjungpinang, Kapolsek Lubuk Baja Berganti, Ini Mutasi Anggota Polda Kepri. Foto Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart membenarkan adanya surat telegram Kapolri tentang mutasi perwira Polri. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jabatan Wakapolres Tanjungpinang berganti. Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Kompol Muhammad Chaidir SH, S.Ik, kini diisi oleh Kompol Arya Tesa Brahmana S.Ik.

Sementara Kompol Muhammad Chaidir akan menempati jabatan bari sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri.

Posisi ini sebelumnya diisi oleh Kompol Marna SE yang diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit wisata Ditpamobvit Polda Kepri.

Tidak hanya jabatan Wakapolres Tanjungpinang.

Dalam Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/112/III/KEP./2021, STR/113/III/KEP./2021 dan STR/114/III/KEP./2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri, Kamis (11/3/2021), posisi Kapolsek Lubuk Baja juga mengalami pergantian.

Baca juga: Inil Satu-satunya Kapolres yang Dimutasi Kapolri, Kapolres Lain Tetap, Siapa AKBP Ahrie Sonta?

Baca juga: Mantan Kapolda Kepri Komjen Andap Kembali Ukir Prestasi, Kini Diangkat Jadi Sekjen Kemenkumham

Sertijab perwira polisi di Mapolda Kepri, Rabu (19/8/2020). Kegiatan dihadiri pejabat utama Polda Kepri dan dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman
Sertijab perwira polisi di Mapolda Kepri, Rabu (19/8/2020). Kegiatan dihadiri pejabat utama Polda Kepri dan dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya mengisi posisi ini, kini diisi orang baru. Ia ialah AKP Satria Nanda S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Selanjutnya, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kepri AKBP Arthur Sitindaon SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Advokat Madya 1 Bidkum Polda Kepri.

Posisinya akan digantikan oleh Kompol Arbaridi Jumhur SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan.

"Total ada 414 personel Polda Kepri mulai dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres Jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi," ungkap Kapolda Kepri melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt kepada TribunBatam.id, Kamis (11/3/2021).

Harry menjelaskan, jika alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved