Breaking News:

Bulutangkis Persahabatan bright PLN, HIPMI dan Tribun Batam

Silahturahmi antara Tribun Batam dengan bright PLN Batam serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

TRIBUNBATAM/RONNYE
Foto bersama team Tribun Batam, bright PLN Batam dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) usai melakukan persahabatan bulu tangkis di Gor Batam Centre seberang Plamo Garden Batam Kota. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Silaturahmi antara Tribun Batam dengan bright PLN Batam serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) penuh dengan canda tawa. 

Kegiatan ini ditandai dengan pertandingan persahabatan bulu tangkis yang dilakukan di GOR Batam Centre, Kec.Batam Kota, Kepri. Sabtu, (13/3/2021) pagi.

“Kegiatan ini sangat seru dan penuh dengan keakraban diantara kami, saya senang bisa bersilaturahmi sekalian berolahraga dengan teman-teman bright PLN dan HIPMI," ujar Manager Iklan Tribun Batam Renhard Sibagariang.

Ia berharap semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Meski dalam suasana pandemi silaturahmi harus tetap berjalan, dengan memanfaatkan olahraga sebagai ajang silaturahmi yang sehat.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Bukti Panggabean, vice presiden public relation PLN Batam, ia mengatakan jika kegiatan ini sangat bagus selain silahturahmi kegiatan ini juga sekaligus berolahraga raga bersama antara PLN Batam, Tribun Batam dan juga HIPMI.

"Saat bermain bulu tangkis tadi kami sangat enjoy baik penonton maupun antar sesama pemain, intinya moment ini sangat menyenangkan," ujar Bukti Panggabean saat di hubungi Wartawan Tribun Batam via telepon.

Ia berharap kedepan momentum ini bisa dilanjutkan lagi, untuk berkumpul sehingga tetap kompak dan solid antara PLN Batam, Tribun Batam dan HIPMI.(TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved