Breaking News:

LINGGA TERKINI

Nizar-Neko Ikuti Senam Sehat Dalam Kegiatan Car Free Day di Kampus Politeknik Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy ikuti senam sehat bersama warga Dabo di  Implasemen yang menjadi kawasan Kamp

Keterangan foto : Tribun/Istimewa
Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy serta rombongan ikuti senam sehat kegiatan Car Free Day di halaman Gedung Kampus Politeknik Lingga, Minggu (14/3/21) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Melalui kegiatan Car Free Day, Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy ikuti senam sehat bersama warga Dabo di  Implasemen yang menjadi kawasan Kampus Politeknik Lingga, Minggu (14/3/21).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 06.00 WIB di halaman Kampus Politeknik Lingga itu juga dihadiri Danlanal Dabo Singkep Zulfahmi, Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, serta Ketua HIPMI Lingga, Yanuar.

Selain mengkuti senam, antusias masyarakat dihadirkan dengan UMKM yang menjual berbagai macam Kuliner, termasuk kuliner khas melayu, maupun pakaian.

Muhammad Nizar mengatakan dilaksanakan kegiatan itu, akan terus dilakukan rutin setiap minggu sekali.

Nizar mengharapkan kegiatan ini agar disampaikan kepada masyarakat Singkep seluruhnya demi mendukung program Pemkab Lingga serta pemberdayaan UMKM di tengah-tengah pandemi covid-19.

“Nanti kedepannya akan ada kejutan-kejutan yang diberikan pemerintah daerah yang dikelola melalui OPD daerah, yang kami tunjuk supaya bertanggung jawab untuk kegiatan setiap satu minggu sekali ini” kata Nizar.

Sementara itu Ketua HIPMI Lingga, Yanuar juga menuturkan dengan adanya kegiatan ini, ia mengharapkan pelaku UMKM Lingga khususnya Dabo Singkep bisa berpartisipasi mendukung program Pemerintah Daerah, demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan pelaku UMKM sendiri dimasa pandemi ini.

Nizar dan Neko serta rombongan pun mengelilingi kawasan Politeknik Lingga untuk mencicipi berbagai Kuliner, salah satunya Soto Kwali.

Selain iru, Nizar dan Neko juga menuju Museum Lingga yang berada di dalam Gedung Kampus Politeknik Lingga untuk melakukan pemotongan pita dilanjutkan do’a bersama.

Kegiatan itu tampak dihadiri oleh ratusan warga dari semua kalangan. Meski begitu, kegiatan ini tetap mengedepan protokol kesehatan sesuai anjuran gugus tugas Covid-19. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved