Breaking News:

PEMBUNUHAN DI BATAM

Wanita Hamil 6 Bulan Ternyata Dibunuh Suami Sendiri di Tanjunguma, Berdalih Terpeleset Goreng Sosis

Misteri pembunuhan di Batam terhadap Ayu Khasiatni, wanita hamil enam bulan, akhirnya terungkap.

POLRESTA BARELANG
Tersangka pembunuhan terhadap AK di Tanjunguma 

TRIBUNBATAM.id - Misteri pembunuhan terhadap Ayu Khasiatni, wanita hamil enam bulan, akhirnya terungkap.

Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja menangkap TS yang tidak lain adalah suami Ayu.

Peristiwa pembunuhan berlangsung di rumahnya yang beralamat Hang Kasturi RT 03/RW 01, Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kamis (11/03/2021). 

Kapolsek Lubukbaja Kompol Arya Tesa Brahmana mengatakan, penangkapan tersangka berlansung Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 22.30 Wib. 

“Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Lubukbaja guna proses lebih lanjut,” tutur Kompol Arya Tesa Brahmana.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 helai baju jubah warna merah tanpa merek, 1 helai celana panjang warna cream merek Al Hanif, 1 bilah pisau dapur dengan gagang kayu.

Baca juga: KRONOLOGI Suami di Batam Bunuh Istri Hamil 6 Bulan, Kerabat Curiga dengan Leher Korban

“Saat ini pelaku TS (28) sudah di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Lubukbaja untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Kasus ini bermula saat NB (31) adik kandung korban, mendapat telepon dari kakak kandung pelaku yang mengatakan bahwa korban insial AK sedang kritis di RS HB.

Namun, belum sempat bertanya apa penyebabnya telepon tersebut langsung dimatikan terlebih dahulu.

Kemudian, sekira pukul 20.45 Wib pelaku menghubungi kakak kandung korban dan memberitahukan bahwa korban telah meninggal dunia.

“Mendengar kabar tersebut, kakak kandung korban langsung pergi ke ruangan UGD untuk melihat keadaan jenazah korban. Ia melihat korban dengan kondisi luka dileher yang sudah diperban namun masih terlihat banyak darahnya,” ungkap Arya Tesa.

Kakak kandung korban berusaha mempertanyakan kepada pelaku apa yang telah terjadi sebenarnya. “AK (korban) kenapa?,” tanyanya kepada pelaku.

Pelaku beralibi bahwa istrinya terpeleset saat menggoreng sosis. 

"Tadi AK lagi kupas buah sambil goreng sosis dan minyaknya tumpah, kemudian AK terpeleset jatuh pisaunya kena ke lehernya,” ujar pelaku, seperti ditirukan Arya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved