Breaking News:

PELANTIKAN WALI KOTA BATAM

Muhammad Rudi Masih Kepala BP Batam, Kejar 3 Hal Ini Usai Dilantik Jadi Wali Kota

Usai Pelantikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang juga Kepala BP Batam itu punya 3 hal prioritas dalam membangkitkan ekonomi di Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Muhammad Rudi Masih Kepala BP Batam, Kejar 3 Hal Ini Usai Dilantik Jadi Wali Kota. Foto pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad periode 2021-2024. Keduanya dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kepri Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad akhirnya resmi dilantik menjadi Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam periode 2021-2024.

Usai pelantikan Wali Kota Batam oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kepri di Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi, keduanya siap tancap gas dalam melanjutkan pembangunan Batam.

Muhammad Rudi misalnya. Pria yang menjabat Kepala BP Batam ini mengaku, ada 3 hal prioritas yang akan dikerjakan dalam membangun kembali ekonomi di Batam.

Di antaranya pengembangan Pelabuhan Batu Ampar, Bandara Hang Nadim serta Kawasan Ekonomi Khusus/ KEK Kesehatan RSBP Batam.

"Pelabuhan Batu Ampar menjadi target utama sehingga membangkitkan ekonomi Batam.

Bandara ke depan tidak lagi berfungsi tunggal akan ada kargo.

Lalu RSBP Batam akan menjadi rumah sakit berstandar internasional," ungkap Muhammad Rudi.

Menurut dia, selama lima tahun sebelumnya (periode pertama) memimpin Batam, berbagai capaian telah diraih.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad periode 2021-2024. Keduanya dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kepri Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi.
Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad periode 2021-2024. Keduanya dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kepri Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pagi. (TribunBatam.id/Istimewa)

Pembangunan-pembangunan ini akan kembali ditingkatkan pada periode kedua yang masanya lebih kurang 3,5 tahun.

"Infrastruktur kelurahan akan kami teruskan melalui program PIK.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved