Breaking News:

ALL ENGLAND

BREAKING NEWS, Seluruh Pemain Indonesia di All England Dipaksa Mundur, Padahal Sudah Main

Pemain Indonesia dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England itu diketahui dari postingan pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Editor: Mairi Nandarson
TRIBUNBATAM.id/SON
Jadwal All England 2021 - Mulai Rabu, 17 Maret 2020 sampai 21 Maret 2021 

BIRMINGHAM, TRIBUNBATAM.id - Kabar mengejutkan datang dari Birmingham, Inggris.

Pemain Indonesia yang ambil bagian di turnamen All England dipaksa mundur.

Padahal sejumlah pemain Indonesia sudah bermain dan lolos ke babak kedua.

Pemain Indonesia dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England itu diketahui dari postingan pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus Fernaldi Gideon yang bermain di babak pertama dan berhasil menang, memposting sikapnya di akun Instagramnya pada Kamis (18/3/2021) pagi WIB. 

Baca juga: Jadwal All England 2021 Live TVRI 21.00 WIB, Jonatan Christie Sudah Pelajari Cara Main Kunlavut

Baca juga: UPDATE. Jadwal All England 2021 Hari Ini Pukul 21.00 WIB Live TVRI, Praveen/Melati: Tak Ada Tekanan

Dalam unggahannya, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan bahwa seluruh tim Indonesia termasuk pelatih dan ofisial dipaksa mundur dari All England 2021.

Hal ini dikarenakan saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021), terdapat salah satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

"Malam ini, kami terkejut mendengar kabar bahwa kami (pemain Indonesia dan ofisial) harus mundur dari All England karena adanya penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang terbang dalam satu pesawat bersama kami," tulis Marcus dalam unggahan Instagram pribadinya.

Melansir pernyataan PBSI, sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif Covid-19, penumpang lain diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.

Tim Indonesia pun terpaksa mundur dan menjalani isolasi sampai tanggal 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved