Breaking News:

BATAM TERKINI

Sejumlah Ketua Kadin se-Sumatera Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia 2021 - 2026 

Sejumlah Ketua Kamar Dagang dan Industri daerah se-Sumatera menyatakan dukungannya kepada Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia 2021-2026 

TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Anindya Bakrie saat menghadiri silaturahmi Kadin se-Sumatera di Batam, Kamis (18/3/2021) malam. Sejumlah Ketua Kamar Dagang dan Industri daerah se-Sumatera menyatakan dukungannya kepada Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia 2021-2026  

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah Ketua Kamar Dagang dan Industri daerah se-Sumatera menyatakan dukungannya kepada Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia 2021-2026 

Ketua Kadin Sumatera Utara Ivan Batubara menyatakan di saat ekonomi terpuruk karena COVID-19 seperti ini, pengusaha perlu pulih bersama-sama.

Dan dibutuhkan Ketua Kadin yang pas untuk bangkit.

"Dari kesimpulan diskusi kami, Bung Anin adalah tokoh yang sesuai," kata Ivan Batubara di sela-sela silaturahmi Kadin se-Sumatera di Batam, Kamis malam.

Pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Ketua Kadin kabupaten kota se-Sumut untuk menentukan pilihan Ketua Kadin Indonesia, yang dinilai mampu melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya. 

Ia menilai, Anin memiliki banyak pengalaman di dunia usaha dan organisasi.

Apalagi Anin telah 15 tahun mengabdi di Kadin dan teruji mampu menyelesaikan tugas-tugas sulit dengan baik.

Baca juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Ajak Kadin Ikut Pulihkan Ekonomi Kepri

Sepakat dengan Sumut, Ketua Kadin Bangka Belitung Thomas Jusman juga turut mendukung Anin untuk memimpin Kadin Indonesia.

Kehadiran tujuh pimpinan Kadin se-Sumatera dalam silaturahmi yang dihadiri Anindya di Batam, menurut dia, menandakan kekompakan untuk mendukungnya. 

"Anin adalah seorang yang ramah, santun, berpendidikan dan punya hubungan emosional dengan daerah," kata dia. 

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved