Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy Patroli Bareng Satpol PP, Susuri Lokasi Dianggap Rawan

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama Camat Singkep ikut berpatroli, mereka menelusuri tempat-tempat yang diaanggap rawan sekira pukul 22.00

Tribun/Istimewa
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama Camat Singkep dan Satpol PP Kabupaten Lingga gelar patroli malam di wilayah Dabo Singkep, Sabtu (20/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Lingga menggelar patroli untuk ketertiban dan keamanan masyarakat Dabo Singkep, Sabtu (20/3/2021) malam.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama Camat Singkep ikut berpatroli, mereka menelusuri tempat-tempat yang diaanggap rawan sekira pukul 22.00 WIB.

Neko Wesha Pawelloy mengatakan, patroli ini dilakukan dengan tujuan, agar menjadikan Dabo wilayah yang lebih nyaman dan aman.

Baca juga: STQ di Lingga, Kecamatan Kepulauan Posek Utus 28 Peserta, Alhamdulillah Bisa Maksimal

"Tadi malam ada beberapa kita temukan anak-anak muda kita yang masih di luar rumah. Ada yang masih pelajar, ada juga yang masih berusia sangat muda," kata Neko Minggu (21/3) pagi.

Atas hal itu, Neko mengatakan bahwa ini bukan hanyak menjadi tugas petugas keamanan Satpol PP atau Polri, namun hal ini perlu diperlu diperhatikan bersama oleh masyarakat Lingga.

"Ini akan menjadi "PR" kita bersama dan khususnya bagi kami bagi Bupati dan Wakil Bupati Lingga," ucap Neko.

Neko lalu berharap, semoga para orang tua dan masyarakat sekitar bisa menjaga kampung mereka, agar selalu aman dan nyaman buat bersama.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan pemabagian masker kepada masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved