Breaking News:

The Monde City Apartment Naik Harga Per 1 April 2021

Penjualan apartemen The Monde City yang bisa dikategorikan fantastis sejak tanggal 22 Januari 2021

Ist
The Monde City Apartment 

Dibidik GEN XYZ

Apartemen kini semakin dibidik menjadi hunian alternatif baik sebagai dan juga sebagai investasi yang cukup menjanjikan.

Trend apartemen menjadi bidikan berbagai segmen usia menjadi semakin marak dan diminati di pelbagai kota - kota besar di Indonesia, termasuk di kota Batam.

Dilihat dari peminatnya, tren bertempat tinggal ataupun investasi apartemen tidak hanya didominasi oleh para kaum generasi millenial saja atau yang disebut Gen Y (kategori usia 26 – 40 tahun), namun juga pada generasi X atau Gen X (katagori usia 41 – 55 tahun), dan juga menarik sebagian besar kalangan generasi Z atau Gen Z katagori usia sd umur 25 tahun).

Pertanyaannya adalah apa saja yang selama ini menjadi daya tarik  apartemen sehingga bisa menjadi menarik seseorang ( konsumen ) bisa memutuskan membeli unit apartemen tersebut dikala masih adanya peluang untuk memiliki lahan-lahan ataupun rumah tapak disekitar area apartemen tersebut?

Why The Monde City?

Dari hasil survey tanya jawab (questionaire), alasan pemilihan apartemen sebagai hunian adalah karena karena beberapa faktor sebagai berikut :

1.     Lokasi  ( 30% ), aksesibilitas & konektifitas menjadi alasan utama konsumen membeli apartemen

2.     Prestige atau kebanggan ( 15% )

3.     Harga Terjangkau ( affordable ) & Mudah perawatan ( 15% )

Halaman
123
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved