Breaking News:

2 Pria Baku Hantam Karena Rebutkan Seorang Wanita, 1 Diantaranya Tumbang Setelah Dihantam Knalpot

Seorang pria berinisial ST (20) pingsan setelah kepalanya dihantam knalpot yang dihujamkan oleh tersangka berinisial AR (22).

KOMPAS.COM
ilustrasi perkelahian 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI -- Dua pria baku hantam karena memperebutkan seorang wanita.

Kisah asmara cinta segitiga ini berujung penjara.

Bahkan salah satu korban yang terlibat baku hantam tersebut pingsan setelah kepalanya dipukul dengan menggunakan kanelpot.

Seorang pria berinisial ST (20) pingsan setelah kepalanya dihantam knalpot yang dihujamkan oleh tersangka berinisial AR (22).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kedua berselisih di parkiran supermarket, Jalan Jatirahayu, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (16/3/2021) lalu.

Baca juga: Ulang Tahun ke 46 Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Rayakan Bareng Amora dan Kellen di Rumah

Baca juga: Tidak Mau Diajak Kembali Berhubungan Saat di Mobil, Pria Ini Sekap Wanita yang Dicintainya

Baca juga: Aksi Perampok Kelabui Polisi, Bawa Nenek 70 Tahun Dalam Mobil Seolah Jalan Dengan Keluarga

"Kejadian dilaporkan oleh ayah korban ke Mapolsek Pondok Gede, kemudian kami melakukan penelusuran," kata Erna saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Alhasil, tersangka yang merasa lebih dulu mengenal dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut, gelap mata hingga menyambangi lokasi tempat korban bekerja.

"Korban yang bekerja di supermarket didatangi oleh tersangka, di sana keduanya sempat adu mulut terlebih dahulu," terang Erna.

Setelah beradu mulut, tersangka semakin emosi hingga memukul kepala ST menggunakan knalpot yang sebelumnya dibawa dari rumah.

"Korban dipukul di bagian kepala hingga terjatuh tidak sadarkan diri, setelah itu tersangka kabur dan berhasil diamankan di kediamannya," tegasnya.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved