Breaking News:

A-Plus Model Agency Berbagi dengan Anak Panti di Tembesi

Kehadiran Agency A-Plus Model 2021, ke Panti Asuhan Permate menjelang cara akbar yang akan dilaksanakan mereka pada 3 April 2021 yang akan datang

ist
Kunjungan kasih Agency A-plus Model 2021 ke Panti asuhan Permate Tembesi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - "Saya ikut sedih." Inilah yang diungkapkan salah satu model Agency A-Plus Model, saat berkunjung ke Panti Asuhan Permate, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (26/3/2021).  

Sambil menghapus airmatanya salah satu model, mengungkapkan rasa harunya melihat anak-anak yang diasuh di Panti Asuhan, apalagi anak-anak tersebut bukan hanya yatim piatu, tetapi ada juga yang dititipkan oleh pihak kepolisian, Dinsos dan juga perlindungan anak.

Kehadiran Agency A-Plus Model, ke Panti Asuhan Permate, adalah kunjungan kasih sebelum melaksanakan acara akbar yang akan dilaksanakan mereka pada 3 April 2021 yang akan datang.

"Agency kita ini masih baru, dan baru berdiri satu bulan di Kota Batam, jadi kita melaksanakan kunjungan kasih sekaligus memperkenalkan agency kita serta memohon doa untuk kelancaran acara yang akan kita laksanakan pada 3 April 2021 yang akan datang,"kata Vino, Coach Model A-Plus Model Agency.

Dia mengatakan Agency AMH 2021, akan melaksanakan audisi model Hunt 2021 di Mall MB2, Batam, selanjutnya di Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun. ''Untuk Grand Winnernya kita akan laksanakan di Kota Batam," kata Fino.

Dia mengatakan sampai saat ini A-Plus Model Agency masih membuka pendaftaran peserta sampai 31 Maret 2021 yang akan datang.

"Dari data yang kita himpun, sudah banyak yang mendaftar, tapi kita masih buka. Kalau nanti kuotanya sudah penuh kita akan tutup pendaftaran," kata Fino.

Untuk pendaftaran sendiri kata Fino, peserta bisa mengambil formulir di kantor A-Plus Model Agency Perumahan Cendana blok E2 nomor 4. ''Syaratnya pria dan wanita usia 15-25 tahun, tinggi minimal laki-laki 165 cm dan perempuan 155 Cm, uang pendaftaran Rp 125 ribu," kata Fino.

Untuk hadiah grand winner Model Hunt 2021 adalah satu unit motor Yamaha Fino, juara dua dapat uang tunai Rp 5 juta, juara tiga uang tunai Rp 3 juta, untuk juara harapan 1, 2, dan 3, mendapatkan uang pembinaan.

Seluruh juara mendapatkan Tropy + Sertifikat + goody bag sponsor dan beasiswa pelatihan model dan pengembangan diri di A-Plus Model Agency.

"Anak-anak disini yang nantinya ingin ikut model dan belajar model bisa bergabung di Agency A-Plus Model, nanti kita akan latih kepercayaan diri, dan bagaimana menjadi seorang Model", kata Tiara, salah Satu Member Model di A-Plus Model Agency.
(ian)

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved