Breaking News:

Pedas Gila! Ayam Geprek Kokoke Cocok Buat Pecinta Makanan Pedas di Batam

Ayam Geprek Kokoke beralamat di Ruko Tropikana Blok C7 No 21 Bengkong yang wajib dicoba bagi penggemar ayam geprek di kota Batam

Ist
Ayam Geprek Kokoke dengan Sambal Racikan Sendiri 

BATAM, TRIBUN - Memiliki nama yang unik, Ayam Geprek Kokoke yang beralamat di Ruko Tropikana Blok C7 No 21 Bengkong ini memberikan variasi yang berbeda  yang wajib dicoba bagi penggemar ayam geprek di kota Batam

Dengan Potongan ayam yang lebih besar, makan di Ayam Geprek Kokoke  juga diberikan gratis nasi untuk setiap konsumen yang ingin tambah.

"Pokoknya kalau makan Ayam Geprek Kokoke dijamin puas dan kenyang deh" ucap Hengky pemilik Ayam Geprek Kokoke

Berawal hanya menerima Take Away, Bulan Oktober 2020 Ayam Geprek Kokoke mulai membuka standnya di awal tahun 2021. Untuk nama Ayam Geprek Kokoke didapat karna hengky sering  dipanggil koko dan ayam di pagi hari selalu berkokok.  itulah alasan Hengky menamakan ayam gepreknya menjadi Ayam Geprek Kokoke.

Saat ditemui Tribunbatam.id, hengky menyampaikan bahwa selain pada ayamnya, Sambal yang disajikan Ayam Geprek Kokoke adalah hasil racik sendiri. Dimana Cabe Setan yang memiliki tingkat kepedasan di atas rata-rata  menjadi bahan utamanya. Perlu diketahui juga Ayam Geprek Kokoke  tidak menggunakan merica pada sambal racikannya.  

"Bagi peminat sambal pasti sudah tau dong gimana pedasnya Cabe setan, siap siap deh makan sambil keringatan" Lanjut Hengky sambil tersenyum.

Untuk masalah harga, paket Ayam Geprek Kokoke juga sangat terjangkau hanya dibandrol di harga Rp 22.000 per porsinya, dan buat kamu yang malas keluar rumah dapat menghubungi 0822 8752 0094 atau  DM Instagram @ayamgeprekkokoke,karna Ayam Geprek Kokoke juga siap antar untuk wilayah Bengkong dan sekitarnya. Juga tersedia di Gofood.

So, ayo buruan pesan dan rasakan langsung sensasinya.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved