Breaking News:

Skutik Canggih di Perkotaan, Mio S Hadir Dengan Warna Elegant

Yamaha Batam memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin memiliki produk terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha Mio S.

Ist
Varian Yamaha Mio S dengan warna Magnificient Cyan 

BATAM - Yamaha Batam memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin memiliki produk terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha Mio S.

Menariknya setiap pembelian Mio S di bulan Maret ini, ada diskon Rp 1,2 juta serta gratis angsuran selama satu bulan untuk konsumen setia Yamaha.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, konsumen juga akan diberikan aksesoris berupa helm original gear serta plat holder secara cuma-cuma

"Maret ini ada keuntungan membeli Yamaha Mio S yaitu potongan DP mulai satu jutaan untuk skuter matik dengan tampilan elegan ketika dikendarai, serta fitur terbaru yang sangat canggih," ujar Area Marketing Development Yamaha Batam, Arvis.

Adapun fitur yang terdapat pada Mio S ialah, fitur canggih "Answer Back System" yang berfungsi untuk menemukan lokasi motor anda.

Desain body motor yang sudah di kembangkan juga semakin ramping dan ringan sehingga memudahkan pengendara untuk bermanuver di medan jalan.

Kapasitas tangki 4.2 liter membuat jarak tempuh jadi lebih jauh dengan kapasitas tangki bahan bakar paling besar dikelasnya.

"Tak lupa bagasi luas dan lega bisa menampung barang lebih banyak," jelasnya.

Fitur smart lock system membuat pengendara sepeda motor akan merasa aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan satu jari.

"Dan desain speedometer, Indikator irit yang membantu berkendara lebih ekonomis, aman dan nyaman," terangnya.

Yamaha Mio S sendiri hadir dengan lima varian warna yaitu, Magnificient Cyan, Myaterious Red, Mighty Red, Marvelous Blue, Mesmerize Pink.

"Segera kunjungi dealer dan pameran terdekat di kota batam atau hubungi marketing Yamaha terdekat untuk mendapatkan info lebih lanjut, sebelum promo kehabisan," tutupnya.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved