Breaking News:

PENANGANAN COVID

Vaksinasi Corona di Batam Sentuh Mitra Driver Gojek, Pertama di Kepri

Vaksinasi corona di Batam yang menyasar mitra driver Gojek bekerja sama dengan Dinkes Batam.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Vaksinasi Corona di Batam Sentuh Mitra Driver Gojek, Pertama di Kepri. Foto Vaksinasi driver gojek Batam tahap pertama di Kantor Gojek, Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Vaksinasi Corona di Batam akhirnya menyentuh mitra driver Gojek.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan atau Dinkes Batam, proses pemberian Vaksinasi Corona di Batam ini, dilakukan oleh tenaga medis di Kantor Gojek Batam, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Pemberian vaksinasi bagi mitra driver Gojek di Kota Batam ini merupakan yang pertama dilakukan oleh aplikator transportasi online kepada mitra-mitra mereka di Provinsi Kepri.

Sekaligus vaksinasi pertama yang dilakukan di Kantor Operasional Gojek.

Tidak hanya bagi mitra driver lansia yang berusia di atas 60 tahun, Vaksinasi Corona di Batam ini juga diberikan kepada mitra driver Gojek non-lansia.

Dalam pelaksanaannya, untuk menjaga agar seluruh vaksin yang diberikan tepat sasaran, maka seluruh mitra driver lansia yang telah didaftarkan oleh Gojek wajib membawa persyaratan identitas mereka pada saat vaksinasi.

Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik. Foto driver Gojek dan pengguna aplikasi dalam keadaan new normal mengenakan masker serta alat pelindung lainnya untuk memutus rantai pandemi Covid-19.
Inovasi Gojek di 2021, Kembangkan Fitur GoCorp, GoTransit Hingga Uji Coba Kendaraan Listrik. Foto driver Gojek dan pengguna aplikasi dalam keadaan new normal mengenakan masker serta alat pelindung lainnya untuk memutus rantai pandemi Covid-19. (TribunBatam.id/Istimewa)

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, dr. Didi Kusmarjadi Sp.OG yang menyempatkan hadir dalam proses vaksinasi ini menyatakan, mitra driver Gojek menjadi salah satu target utama Vaksinasi Corona di Batam.

Karena memiliki peran penting dalam menjaga roda perekonomian di Kota Batam selama masa pandemi Covid-19.

Langkah ini juga salah satu upaya Pemerintah Kota Batam melalui Dinkes Batam untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam.

"Kami memberikan apresiasi kepada Gojek yang secara proaktif bekerjasama dengan pemerintah untuk memberikan vaksinasi bagi mitra-mitranya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved