Breaking News:

LINGGA TERKINI

Nizar-Neko Kompak Hadiri Pelantikan IMKL Tanjungpinang, Sampaikan Visi Misi Pimpin Lingga

Di hadapan para mahasiswa, Nizar menyampaikan visi misinya dan Neko ingin mewujudkan Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera

tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, serta Ketua DPRD Lingga menghadiri pelantikan IMKL Tanjungpinang, di Aula Mini Asrama Haji, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Sabtu (27/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar dan wakil, Neko Wesha Pawelloy kompak menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang, periode 2021-2022 di Aula Mini Asrama Haji, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (27/3/2021).

Acara hari itu juga disejalankan dengan Seminar Kebijakan Pemerintah dan Strategi untuk Peningkatan Ekonomi Kabupaten Lingga di masa Pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Lingga.

Mengawali sambutannya, Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Lingga di Tanjungpinang, yang telah memberikan kontribusi serta ikut menjaga suasana kondusif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lingga Desember lalu.

"Saya juga berterima kasih kepada mahasiswa yang telah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, baik kepada pasangan Nizar-Neko, maupun kepada pasangan lainnya,” kata Nizar.

Baca juga: Anjungan Bunda Tanah Melayu Bakal Dibangun di Lingga, Ini Langkah Muhammad Nizar

Baca juga: Ketua Dekranasda Lingga Maratusholiha Nizar Ingin Hidupkan Pengrajin UKM Batik

Pada kesempatan itu, Nizar juga menyampaikan visi Kabupaten Lingga di bawah pemerintahannya bersama wakil Neko, yakni terwujudnya Kabupaten Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.

Hal ini pun ia sampaikan kepada DPRD melalui pidato perdana dan saat-saat kampanye terdahulu.

Berbagai target dan strategi disampaikan Nizar secara singkat dalam sambutannya.

Salah satunya untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

"Kita harapkan nantinya dengan adanya politeknik dengan program pertanian, perikanan dan peternakan yang ada di Dabo Singkep ini dapat menjadi politeknik yang dapat membantu adek-adek kite, kawan-kawan, anak-anak kita yang saat ini tak dapat melanjutkan pendidikannya di luar daerah. Ini akan dimulai pada bulan Agustus atau bulan September 2021 untuk penerimaan mahasiswa baru," jelas Nizar saat itu.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved