Breaking News:

BATAM TERKINI

Pengurus IHGMA Kepri Resmi Dilantik

Ketua DPD IHGMA Kepri, Yeyen Heryawan berharap seluruh GM bisa berkarya dan ikut membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pariwasata di Kepri

Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pelantikan pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (26/3/2021) di Nagoya Mansion Hotel and Residence Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Kepulauan Riau (Kepri) periode 2021-2024 resmi dilantik,  Jumat (26/3/2021) di Nagoya Mansion Hotel and Residence Batam.

IHGMA Kepri ini berada di kepemimpinan Yeyen Heryawan sebagai Ketua DPD IHGMA Kepri.

Pelantikan pengurus dihadiri perwakilan DPP IHGMA. 

Ketua DPD IHGMA Kepri, Yeyen Heryawan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin IHGMA di Provinsi Kepri.

Yeyen berharap, kedepannya seluruh GM bisa berkarya dan ikut membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pariwisata di Kepri.

Baca juga: Ansar Ahmad Hadiri Pengukuhan DPD GRADASI Kepri di Batam

"Selain itu, GM yang telah bergabung harus bisa lebih kompeten, lebih profesional, mempunyai banyak networking yang tinggi dan integrity yang bagus untuk kelangsungan bisnis perhotelan di Kepri," ucapnya.

Pelantikan pengurus IHGMA Kepri ini disejalankan dengan penandatanganan MoU dengan Batam Tourism Polytechnic (BTP) dan SMK Adimulya, mengenai program dan semboyan 'one GM one SMK'.

Di program ini, seorang GM bisa memegang satu sekolah menengah kejuruan, untuk sharing dan mengajar.

Yeyen mengatakan, IHGMA berinti pada profesionalisme, integrity dan networking. Kegiatan pembinaan ini nantinya akan berdampak bagi profesionalisme karyawan kedepannya.

"Hal ini tidak lain untuk meningkatkan SDM, yang juga akan membangun dunia pariwisata," ujarnya.

Selain dihadiri DPP IHGMA, sejumlah pejabat daerah Provinsi Kepri dan Batam seperti Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata, Kepala Disbudpar Bintan Wan Rudi juga hadir dalam acara ini.

Yeyen Heryawan Nakhodai DPD IHGMA Kepri

Sebelumnya diberitakan, organisasi Indonesian Hotel General Manager Association ( IHGMA) menggelar meeting pertama Commitment sekaligus membentuk kepengurusan baru DPP Kepri. Kamis, (25/02/2021) di Hotel Sahid, Batam Center, Kepri.

Pada kesempatan ini General Manager Beverly Hotel, Yeyen Heryawan terpilih menjadi Ketua DPD IHGMA Kepri untuk masa jabatan tahun 2021-2024.

Wakil Ketua Bidang Keanggotaan DPP IHGMA Pusat, Nawawi Halik, CHA saat ditemui Tribun Batam mengatakan agenda IHGMA untuk membentuk struktur baru untuk Provinsi Kepri sudah dilakukan dengan baik dan lancar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved