Breaking News:

Polisi Salah Grebek Orang, Dikira Kamar Penjahat Ternyata Perwira TNI, Endingnya Tak Terduga

Perwira menengah TNI menjadi korban salah sasaran penangkapan oleh polisi

IST
Foto Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id -  Perwira menengah (Pamen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi korban salah sasaran penangkapan oleh polisi.

Polisi yang berniat menangkap bandar narkoba di sebuah hotel, justru menggrebek kamar hotel yang ditempati perwira TNI: Kolonel I Wayan Sudarsana.

Peristiwa salah sasaran penangkapan itu terjadi pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 04.30 WIB di Hotel Regent Kota Malang.

"Jadi kejadian itu benar dan sudah dilakukan mediasi."

"Kita sudah menyampaikan permohonan maaf dan sudah diterima maaf kita," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko melalui sambungan telepon, Jumat (26/3/2021).

Salah sasaran

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, saat mendampingi jajarannya meminta maaf kepada institusi TNI atas salah sasaran penangkapan yang menimpa seorang Kolonel TNI.
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, saat mendampingi jajarannya meminta maaf kepada institusi TNI atas salah sasaran penangkapan yang menimpa seorang Kolonel TNI. (KOMPAS.COM/Tangkapan Layar Video yang Beredar)

Salah sasaran penangkapan itu dilakukan oleh empat personel Satresnarkoba Polresta Malang Kota.

Mereka sedang menyasar terduga pelaku narkoba yang berdasarkan informasi ada di hotel tersebut.

Namun, empat personel berinisial M, K, A, dan Ar malah salah sasaran.

Mereka menggerebek kamar yang berbeda.

Mereka menggrebek kamar nomor 419 yang ditempati oleh Kolonel I Wayan Sudarsana yang sedang menjalankan tugasnya sebagai Tim Rikmat Bekfas TW 1 tahun 2021.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved