Breaking News:

LINGGA TERKINI

BBM Premium Langka di Lingga, Neko Wesha Pawelloy Minta OPD Gerak Cepat

BBM premium yang langka di Lingga buat Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bereaksi. Ia meminta OPD transparan ke media.

TribunBatam.id/Istimewa
BBM Premium Langka di Lingga, Neko Wesha Pawelloy Minta OPD Gerak Cepat. Foto Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Lingga, Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (27/3/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy angkat bicara soal kelangkaan Bahan Bakar Minyak atau BBM premium.

Ia menyampaikan instruksinya saat apel pagi di halaman kantor Bupati Lingga di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Provinsi Kepri, Senin (29/3/2021).

Sejumlah warga Lingga khususnya di Kepulauan Singkep sebelumnya mengeluhkan BBM premium yang langka.

Seorang warga Kecamatan Singkep Barat, Wahab mengatakan, bahwa ia telah mencari bensin itu di semua kios di beberapa wilayah, baik wilayah Kecamatan Singkep Barat maupun Singkep.

Dalam memimpin apel tersebut, banyak hal yang disampaikan Neko Wesha Pawelloy kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang hadir di lapangan halaman kantor Bupati Lingga saat itu.

Jelang Ramadhan 2021, Stok BBM Premium di Lingga kok Sulit? Ini Kata Pemkab Lingga. Foto SPBU di Jalan Perusahaan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.
Jelang Ramadhan 2021, Stok BBM Premium di Lingga kok Sulit? Ini Kata Pemkab Lingga. Foto SPBU di Jalan Perusahaan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. (TribunBatam.id/Ist)

"Salah satunya tadi tentang kelangkaan BBM premium yang terjadi di Dabo Singkep.

Kami minta OPD terkait memberikan ungkap kasus ke media tentang kondisi bensin yang langka, khususnya di Dabo Singkep," kata Neko.

Neko juga meminta kepada pihak terkait, agar bisa mengatasi masalah tersebut.

Harapannya, agar tidak ada lagi kelangkaan minyak di wilayah Singkep, maupun Kabupaten Lingga umumnya.

Sementara itu, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Lingga, Said Hendri memastikan jika kelangkaan minyak bensin di Dabo akan segera teratasi.

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved