Breaking News:

HUMAN INTEREST

Ngobrol Bareng Dewi Kumalasari, Istri Gubernur Kepri, Tekankan Pentingnya Bersyukur

Istri Gubernur Kepri Dewi Kumalasari pun menceritakan proses hingga ia terjun ke dunia politik.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Ngobrol Bareng Dewi Kumalasari, Istri Gubernur Kepri, Tekankan Pentingnya Bersyukur. Foto Kepala Biro Tribun Batam, Endra Kaputra bersama Dewi Kumalasari, Senin (29/3/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Nama Dewi Kumalasari Ansar sudah tidak asing lagi bagi warga Kepri, khususnya di Kabupaten Bintan.

Sosok wanita ramah ini, jadi saksi nyata yang selalu mendampingi perjuangan suaminya yang kini Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Mengawali karir suami sebagai istri seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN, Bupati Bintan, DPR RI dapil Kepri, hingga yang terbaru jabatan baru Sang Suami sebagai Gubernur Kepri.

Dewi Kumalasari yang saat ini juga mendapat amanah sebagai Wakil Ketua l DPRD Kepri, menceritakan banyak hal saat berbincang dengan TribunBatam.id.

Sambil tersenyum, Dewi menyampaikan ungkapan hati saat memperoleh kenikmatan atas perjuangan serta doa yang tak henti keluar dari lisannya.

"Rasanya memang seperti mimpi ya. Saya awalnya kan juga seorang ASN, bekerja sebagai pendidik atau guru.

Kepala Biro Tribun Batam, Endra Kaputra bersama istri Gubernur Kepri, Dewi Kumalasari, Senin (29/3/2021).
Kepala Biro Tribun Batam, Endra Kaputra bersama istri Gubernur Kepri, Dewi Kumalasari, Senin (29/3/2021). (TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Dalam perjalan tugas. Pak Ansar suami saya, terjun ke dunia politik.

Alhamdulilah suami saya diamanahkan dan dipercaya memimpin di Bintan, dan sampailah saat ini dipercaya masyarakat Kepri bekerja sebagai Kepala Daerah, jadi ya kayak mimpi aja," sebutnya mengawali ceritanya.

Terbawa aktivitas suami sekaligus turut serta turun langsung melihat kondisi masyarakat, Dewi ternyata tertarik masuk juga ke dunia politik.

Pada 2015 lalu, dengan dukungan suami, anak, dan keluarga, saya mencalonkan diri.

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved