Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wagub Kepri Kunjungi Natuna, Ngesti Singgung Janji Politik Pemekaran Kecamatan

Dalam kunjungan Wagub Kepri, Wabup Natuna Ngesti Sri Suprapti juga menyinggung soal pengelolaan PAD dari hasil laut.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Wagub Kepri Kunjungi Natuna, Ngesti Singgung Janji Politik Pemekaran Kecamatan. Foto Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina foto bersama dengan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Sri Suprapti dan sejumlah Camat, Lurah dan Kepala Desa Kabupaten Natuna, usai kegiatan Silaturahmi dan ramah tamah di RM Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Mohd Benteng, Ranai Kota, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (1/4/2021) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepulauan Riau atau Wagub Kepri, Marin Agustina berkunjung ke Kabupaten Natuna dalam rangka peresmian penutupan TMMD ke- 110.

Marlin Agustina dalam kunjungannya ke Natuna juga bersilaturahmi bersama OPD, Ormas, BMKT dan Camat serta Lurah se- Kabupaten Natuna.

Istri Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi itu, tiba sejak 31 Maret hingga 1 April 2021.

Wagub Kepri tampak antusias mengikuti sejumlah kegiatan dalam kunjungan perdana nya di Kabupaten Natuna.

"Iya ini baru pertama kali dan yang paling berkesan itu alamnya, kulinernya, potensi-potensinya banyak sekali sangat luar biasa loh," ujar Marlin usai silaturahmi bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa se- Kabupaten Natuna, di RM Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Mohd Benteng, Ranai Kota, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (1/4/2021) malam.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menunjukkan produk kreatif dari Natuna. Marlin mendukung perkembangan industri kreatif Natuna. Termasuk kuliner Natuna dan siap ikut mempromosikannya atau meng-endorse produk-produk tersebut ke berbagai platform media sosialnya.
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menunjukkan produk kreatif dari Natuna. Marlin mendukung perkembangan industri kreatif Natuna. Termasuk kuliner Natuna dan siap ikut mempromosikannya atau meng-endorse produk-produk tersebut ke berbagai platform media sosialnya. (tribunbatam.id/istimewa)

Silaturahmi itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Sri Suprapti, dalam sambutannya ia tampak menjelaskan letak geografis Kabupaten Natuna.

Mengawali sambutannya, Wabup Natuna tampak menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Natuna karena tidak bisa hadir bersama saat itu.

Ngesti menjelaskan bahwa, lahirnya Kabupaten Natuna bersamaan dengan Batam dan Lingga.

"Namun kelahiran kami (Natuna-red) ini Batam paling maju.

Alhamdulillah kami juga mendapat kesempatan untuk berkembang karena Natuna ini dengan luas 2.009,04 Kilometer persegi. 99,75% adalah lautan dan 0,20% daratan," kata Ngesti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved