Breaking News:

Istri Kasih Nasihat Agar Tidak Mencuri, Malah Pria Ini Bunuh Istrinya

Syaiful juga mencekik leher dan menutup hidung istrinya agar tidak bisa bernafas.Setelah membunuh Jamila, tersangka Syaiful terekam kamera CCTV

Editor:
TRIBUN MEDAN/FREDY SANTOSO
Syaiful, lelaki yang tega membunuh istrinya setelah ditangkap petugas Polsekta Sunggal, Sabtu (3/4/2021). Pelaku terancam cacat setelah kakinya ditembus timah panas petugas. 

MEDAN, TRIBUNBATAM.id - Entah apa yang merasuki otak Syaiful hingga tega menghabisi nyawa istrinya sendiri bernama Jamila.

Kejadian ini terjadi di kediaman  mereka di Jalan Pembangunan Kilometer 12 Medan-Binjai, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Sabtu (27/3/2021) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian dilatarbelakangi saat Jamila menasihati suaminya, Syaiful agar tidak mencuri.

Syaiful tak terima, lantas tak terima hingga aniaya istri lalu meninggal dunia.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, setelah membunuh istrinya pada Sabtu (27/3/2021) lalu, tersangka Syaiful melarikan diri ke Aceh.

Tersangka berupaya bersembunyi untuk meninggalkan jejak.

Korban Diberi Minuman Bersoda Campur Obat Flu, Begini Penemuan Pembunuhan Berantai di Jogjakarta

Ternyata tempat persembunyian Syaiful tercium oleh polisi. Setelah dapat lalu Syaful ditaklukan polisi dan ditembak petugas.

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari satu peluru yang sempat bersarang di kaki lelaki yang dikenal tukang kawin ini.

"Namun, pada tanggal 28 Maret 2021 sekira pukul 01.00 WIB, tersangka berhasil kami amankan di Jalan Pantai Ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh," kata Yasir, Sabtu (27/3/2021).

Dari cerita Yasir, adapun motif tersangka membunuh istrinya yang merupakan pemilik Toko Bunga Rampe ini berawal ketika keduanya terlibat cekcok.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved