Breaking News:

Brigadir Polisi Luka-luka dan Tewas, Mobil Inovanya Melesat Hantam Lori dan Terbalik Berkali-kali

Briptu polisi luka-luka tewas kecelakaan maut, mobilnya tabrak truk lori dan terbalik berkali-kali di jalan lintas sumatera

tribun medan
Briptu Dwi Jaya Adriansyah mengalami kecelakaan maut di Jalinsum KM 117-118, Desa Perkebunan PT Socfindo Tanah Gembus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Minggu (4/3/2021) 

TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Seorang anggota polisi, Briptu Dwi Jaya Adriansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalinsum KM 117-118, Desa Perkebunan PT Socfindo Tanah Gembus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (4/3/2021).

Akibat tabrakan itu, mobil yang dikendarai Briptu Dwi Jaya Adriansyah  terbalik berkali-kali hingga masuk ke dalam parit.

Informasi didapat Tribun-Medan.com, rencananya Briptu Dwi Jaya Adriansyah  akan melangsungkan pernikahan sehabis Lebaran Idul Fitri mendatang.

Kecelakaan mau itu dibenarkan Kanit Laka Polres Batubara, Ipda Wahidin.

Ia bilang, Briptu Dwi Jaya Adriansyah mengendarai mobil minibus hitam jenis Innova dengan plat nomor BK 828 VK dari arah Kisaran.

"Karena terlalu ke kanan, dari arah Medan ada sebuah mobil Colt Diesel dengan plat BK 9631 EL yang dikendarai oleh Zimin Zainuddin. Sehingga mobil yang dikendarai Dwi menabrak bagian samping dari Colt Diesel," kata Wahidin.

Briptu Dwi Jaya Adriansyah mengalami luka parah dan dibawa langsung ke Puskesmas Limapuluh.

"Namun sesampainya di sana, nyawa Dwi tak tertolong," jelas Wahidin.

Mobil Briptu Dwi Jaya Adriansyah terlihat ringsek parah akibat terguling dan masuk ke dalam parit.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved