Breaking News:

BINTAN TERKINI

Sidak Lapas Narkotika Tanjungpinang, Polres Bintan Temukan Benda Mencengangkan Ini

Sidak ke blok hunian dilakukan Polres Bintan di Lapas Umum dan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Istimewa
Sidak Lapas Narkotika Tanjungpinang, Polres Bintan Temukan Benda Mencengangkan Ini. Foto personel Polres Bintan saat menggeledah lapas di Pulau Bintan, Selasa (6/4/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Temuan mengejutkan ditemukan saat sidak di Lapas Umum dan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang bersama Polres Bintan.

Saat menggeledah blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Selasa (6/4/2021), mereka menemukan alat hisap sabu-sabu.

Selain itu, tim juga menemukan senjata tajam, hingga barang elektronik lainnya.

Kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan 2021.

Kasat Resnarkoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada menuturkan, bahwa penggeledahan yang dilakukan di blok hunian WBP dilakukan bersama Kanwil Kemenkumham Kepri dan pihak Lapas Umum dan Narkotika Kelas llA Tanjungpinang.

Dari hasil kegiatan penggeledahan di blok hunia WBP di Lapas Umum Kelas llA Tanjungpinang, ditemukan barang elektronik berupa Charger, Earphone, kipas angin kecil dan mesin pencukur rambut.

Penggeledaan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan yang digeledah pihak Lapas Umum dan Narkotika Kelas llA Tanjungpinang bersama Polres Bintan, Selasa (6/4/2021).
Penggeledaan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan yang digeledah pihak Lapas Umum dan Narkotika Kelas llA Tanjungpinang bersama Polres Bintan, Selasa (6/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Kami juga menemukan pisau, silet pencukur rambut dan Paku, Kartu remi dan batu domino, Panci, piring alumunium, kotak rokok dan tali Pinggang disana," tuturnya.

Sedangkan di Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang, ditemukan 13 Unit Handphone, 1 unit alat hisap sabu lengkap.

Kemudian 9 buah bong sabu, korek api gas, charger handphone, baterai, kabel kecil, gunting, pisau dan sendok, palu serta benda tajam lainnya.

"Barang bukti hasil penggeledahan diamankan oleh petugas Lapas Umum dan Narkotika Tanjung Pinang dan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh Polres Bintan," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved