Breaking News:

15 Pejabat Bapelkes Batam Naik Jabatan, 2 di Antaranya Dapat Penghargaan dari Presiden

15 pegawai Bapelkes Batam naik pangkat. Ada yang menduduki jabatan eselon 3 dan 4.

tribunbatam.id
Foto pegawai Bapelkes Batam seusai pelantikan, Kamis (8/4/2021). 15 Pejabat Bapelkes Batam Naik Jabatan, 2 di Antaranya Dapat Penghargaan dari Presiden 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam Kementerian Kesehatan RI mengangkat 15 pegawai Bapelkes Batam menduduki jabatan eselon 3 dan 4.

Sebanyak 15 pejabat itu dilantik langsung oleh Kepala Bapelkes Batam, Asep Zaenal Mustofa.

"Alhamdullillah pelantikan 15 pejabat Bapelkes berjalan lancar, kini mereka naik setingkat dari jabatan sebelumnya. Ada yang menjadi kepala bidang dan kepala seksi," ujar Asep Zainal, Kamis (8/4/2021).

15 pejabat fungsional itu sudah diambil sumpahnya. Mereka merupakan pegawai Bapelkes yang sudah lama menjalani penugasan di Bapelkes.

Dalam acara pelantikan itu, tiga pegawai Bapelkes menerima penghargaan dari presiden RI dan penghargaan Menteri Kesehatan.

Baca juga: Profil Asep Zaenal Mustofa, Kepala Bapelkes Batam, Sosok Pemimpin yang Ramah

"Atas kerja keras dan dedikasinya, 3 pegawai Bapelkes Batam menerima penghargaan Bakti Karya Husada Triwindu 24 Tahun dan piagam penghormatan Presiden RI-Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun," ujar Asep.

Adapun penerimanya, untuk penerima penghargaan Bakti Karya Husada Triwindu 24 Tahun didapat dr Wilda Hayati. Sedangkan penerima piagam Penghormatan Presiden RI-Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun didapat Ns Devi Melyana Sari, dan Ns Agung Ruhdiyat.

(Tribunbabatam.id/bereslumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved