Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Diskominfotik Anambas Datangi Disdik Kepri, Kirim Pegawai Tingkatkan Wawasan Soal Humas

Diskominfotik Anambas mengirim 2 pegawai honorer untuk belajar soal kehumasan di balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Disdik Kepri.

TribunBatam.id/Istimewa
Diskominfotik Anambas Datangi Disdik Kepri, Kirim Pegawai Tingkatkan Wawasan Soal Humas. Foto dua pegawai honorer Diskominfotik Kepulauan Anambas saat mengunjungi Balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Disdik Kepri. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik atau Diskominfotik Anambas berupaya meningkatkan wawasan pegawainya.

Mereka berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan atau Disdik Kepri.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dewi Nolly mengutus dua orang pegawai honorer untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Harapannya, mereka dapat lebih memahami, khususnya pada dunia pemberitaan dan kehumasan.

"Mereka kami utus, agar kedepannya lebih memahami lagi cara pembuatan berita dan kehumasan.

Pelatihan itu kami laksanakan di balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Disdik Kepri," ujar Nolly, Kamis (8/4/2021).

Perwakilan Diskominfotik Anambas saat mengunjungi Balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.
Perwakilan Diskominfotik Anambas saat mengunjungi Balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. (TribunBatam.id/Istimewa)

Dua orang honorer Diskominfotik Anambas ini, didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Opini Aspirasi Publik, Andi Marta.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini sebagai pemantapan sumber daya manusia.

Mereka diberi kepercayaan dan kesempatan untuk menguasai ilmu tersebut sebaik mungkin.

Dari penjelasan Andi, bahwa pegawai Balai teknologi informasi dan komunikasi pendidikan Disdik Kepri menyambut baik para peserta pelatihan dari Diskominfotik Anambas.

Dimana mereka berharap dengan kerja sama pemantapan sumber daya manusia pembuatan berita dan kehumasan dapat berjalan baik dan bermanfaat nantinya untuk diterapkan.

"Semoga kedepannya dalam pembuatan berita dan kehumasan termasuk informasi dan kegiatan baik pemerintahan maupun masyarakat.

Baca juga: Diskominfotik Anambas Klaim Desa Lemah Sinyal di Pulau Jemaja Berkurang, Warga Nikmati Sinyal 4G

Baca juga: Tim Coder BPJS Kesehatan Keluhkan Internet Lemot di RSUD Palmatak, Diskominfotik Lakukan Ini

Pihak Diskominfotik Anambas dapat bersinergi dalam hal pengiriman berita agar nantinya dapat ditayangkan di TV Kepri," kata Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Opini Aspirasi Publik, Andi Marta.(TribunBatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved