Breaking News:

BATAM TERKINI

Didukung Ratusan Advokat, Mustari Siap Pimpin Peradi Batam 

Didukung ratusan advokat, Mustari menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua Peradi Batam periode mendatang.

TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Didukung ratusan advokat, Mustari menyatakan diri siap maju sebagai calon Ketua Peradi Batam periode mendatang. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam menggelar silaturahmi dengan sesama advokat seluruh Batam.

Silaturahmi advokat se-Batam ini dihadiri sekitar 150 advokat di Batubesar Nongsa.

Selain silaturahmi, pertemuan antarsesama advokat se Batam yang tergabung dalam organisasi Peradi Batam ini juga bertujuan mendeklarasikan diri sekaligus membentuk tim sukses Peradi I.

"Pada pertemuan ini, saya Mustari dipercaya rekan-rekan advokat di Peradi Batam untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Ketua Peradi BATAM periode 2021-2025," ujarnya.

Atas dukungan dari ratusan advokat di Batam inilah, Mustari menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua Peradi Batam periode mendatang.

Ketua Peradi Batam sendiri yang saat ini dipimpin oleh Bistok Nadeak, masa jabatannya akan berakhir pada bulan Juni tahun ini. 

Saat ini, lanjut Mustari, panitia muscabnya belum dibentuk.

Baca juga: Seorang Balita di Tanjungpinang Positif Covid-19, Jumlah Kasus Tambah 3 Orang, 7 Pasien Sembuh

Karena masanya akan habis untuk Ketua Peradi Batam saat ini, maka dalam waktu dekat akan dibentuk panitia Muscab untuk memilih Ketua Peradi Batam yang baru, agar tak terjadi kekosongan nakhoda di tubuh Peradi Batam.

Saat mencalonkan diri sebagai calon Ketua Peradi Batam periode mendatang, Mustari, menyiapkan visi menjadikan Peradi Batam sebagai organisasi advokat terdepan. 

"Sedangkan misi kami, di Peradi Batam ini banyak sekali generasi advokat muda yang baru, akan kami berikan keleluasaan, inovasi untuk mereka bisa berbuat di Peradi Batam. Kami ingin mempersatukan seluruh advokat di Batam ini. Hal tersebut menjabat dari teman-teman advokat, apakah saya serius maju. Inilah saya nyatakan saya siap dan serius maju dalam pencalonan," tegasnya.

Mustari sendiri sudah berkecimpung di profesi advokat selama 25 tahun, atau tepatnya sejak 1998. 

Peradi Batam saat ini beranggotakan lebih dari 500 advokat.

Tak hanya advokat berpengalaman atau kawakan saja. Peradi Batam juga banyak diisi oleh advokat baru dan muda yang punya talenta beracara yang mumpuni.  (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved