Breaking News:

KRONOLOGI Wanita Dijemput Temannya Jalan-jalan, Pulangnya Jadi Mayat, Orang Tua Temukan Keanehan

Pada malam sebelum meninggal dunia, anaknya itu pergi dengan dan temannya dan pulang sudah jadi mayat

tribunnews.com
Ilustrasi mayat 

TRIBUNBATAM.id - Orangtua mana yang tak sedih ketika anaknya kala dijemput temannya segar bugar, tapi saat pulang sudah menjadi mayat.

Kondisi ini menimpa seorang wanita muda bernama Dilla (25), warga Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara.

Dilla sendiri disebut-sebut sudah berumah tangga, namun suaminya kerja di luar daerah.

Sehingga mudah saja temannya menjemput korban untuk jalan-jalan. 

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Suparwanto, SH kepada Serambinews.com, Minggu (11/4/2021), mengatakan, pada Minggu pagi sekira pukul 08.15 WIB, telah datang ke SPKT Polres Aceh Tenggara, Erni Ginting (46), orangtua korban.

Erni datang melaporkan bahwa anaknya Dilla meninggal dunia di RSUD H Sahudin Kutacane dan melaporkan kecurigaannya tentang kondisi jasad korban kepada aparat kepolisian.

Orangtua korban melaporkan bahwa anaknya diantar oleh saksi RN ke RSUD H Sahudin Kutacane dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan pengakuan RN kepada ibu korban, bahwa Dilla yang disebut-sebut sudah bersuami itu mayat karena terjatuh di kamar mandi.

Ibu korban menerangkan, bahwa pada malam sebelum meninggal dunia, anaknya itu pergi dengan saksi RN usai dijemput di rumah.

Namun saat dipulangkan ke rumah, ibu korban melihat mayat anaknya dalam kondisi menggigit bibir yang sudah dalam keadaan membiru.

Menurut Kasat Reskrim, AKP Suparwanto SH, berdasarkan keterangan dari dokter piket RSUD H Sahudin Kutacane, dr Keke, bahwa pasien tiba di rumah sakit itu pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 4.30 WIB.
Halaman
12
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved