Breaking News:

LINGGA TERKINI

Polres Lingga Gelar Operasi Seligi 2021 Mulai Hari Ini, Berikut 9 Targetnya

Operasi Seligi 2021 di Polres Lingga rencananya akan digelar selama dua pekan mulai hari ini, Senin (12/4/2021).

TribunBatam.id/Istimewa
Polres Lingga Gelar Operasi Seligi 2021 Mulai Hari Ini, Berikut 9 Targetnya. Foto Wakapolres Lingga memimpin apel Operasi Keselamatan Seligi di Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Senin (12/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Polres Lingga menggelar Operasi Keselamatan Seligi.

Dimulai hari ini Senin (12/4/2021), operasi ini dijadwalkan akan digelar selama dua pekan atau 14 hari kedepan personel Polres Lingga.

Wakapolres Lingga, Kompol M Tahang memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2021 di Lapangan Apel Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kompol M Tahang mengatakan, agar seluruh personil yang terlibat Operasi Keselamatan Seligi 2021 melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa ada kekerasan dan arogan terhadap masyarakat.

"Tujuan pelaksanaan operasi ini yakni mengedepankan peningkatan kualitas keselamatan berlalu lintas dan penertiban kendaraan," ucapnya.

Wakapolres Lingga ini juga menambahkan, untuk sasaran operasi yakni orang (masyarakat yang berlalu lintas menggunakan kendaraan maupun berjalan kaki), benda (kendaraan beserta kelengkapannya), tempat (titik penekanan operasi).

Wakapolres Lingga memimpin apel Operasi Keselamatan Seligi di Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Senin (12/4/2021).
Wakapolres Lingga memimpin apel Operasi Keselamatan Seligi di Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Senin (12/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Selain Wakapolres Lingga, apel tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lingga, Perwira Polres Lingga, 1 Pleton gabungan staff Polres Lingga, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Satsamapta Polres Lingga, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba.

Kompol M Tahang juga mengimbau kepada personil yang terlibat operasi untuk tetap Mengutamakan keselamatan petugas dengan menerapkan body sistem dalam pelaksanaan tugas.

"Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021, secara serentak di seluruh Indonesia," terangnya.

Adapun target secara rinci operasi keselamatan selegi ini, sebagai berikut:

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved