Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Wabup Anambas di Kantor Cabjari Natuna, Ikut Pemusnahan Barang Bukti Perkara

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra secara simbolis ikut memusnahkan barang bukti perkara berstatus inkracht sejak 2019-2020 itu.

TribunBatam.id/Rahma Tika
Wabup Anambas di Kantor Cabjari Natuna, Ikut Pemusnahan Barang Bukti Perkara. Foto Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa lakukan pemusnahan barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht), Senin (12/4/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Kantor Cabang Kejaksaan Negeri atau Cabjari Natuna di Tarempa tampak ramai.

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra bahkan tampak hadir di sana.

Kedatangan Wabup Anambas untuk mengikuti pemusnahan barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht).

Pemusnahan ini dilaksanakan di halaman kantor Cabjari Natuna di Tarempa yang berlokasi di jalan Imam Bonjol Nomor 2 Tarempa, Kecamatan Siantan.

Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan barang bukti dengan 23 perkara dalam kurun waktu dari 2019-2020.

Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa saat pemusnahan barang bukti yang mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht), Senin (12/4/2021).
Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa saat pemusnahan barang bukti yang mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht), Senin (12/4/2021). (TribunBatam.id/Rahma Tika)

Saat kegiatan pemusnahan berlangsung, Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra didampingi Kapolres Anambas yang diwakili Kapolsek Siantan AKP Septimaris dan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Anambas Herianto yang menyaksikan pemusnahan tersebut.

"Barang bukti yang dimusnahkan ini telah memiliki kekuatan hukum yang tetap, barang adalah barang bukti dari perkara tahun periode 2019-2020," ucap Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, Senin (12/4/2021).

Wabup Anambas Wan Zuhendra menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Cabjari Natuna di Tarempa yang selama ini sudah melakukan tugas dengan baik serta melaksanakan penegakan hukum di Kepulauan Anambas.

"Terima kasih kepada kejaksaan serta pihak kepolisian atas sinergitas dalam melakukan tugas, terutama pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kepulauan Anambas," kata Wan Zuhendra.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan yaitu sabu-sabu 20,05 gram, handphone berbagai merek sebanyak 14 unit.

Halaman
12
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved