Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Serahkan CSR ke Penambang Boat Tanjungpinang, Bantuan Bank Riau Kepri

Bantuan yang diserahkan Gubernur Kepri ke penambang boat pancung itu berupa program kemitraan dalam bentuk bahan revitalisasi atau perbaikan kapal.

TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepri Serahkan CSR ke Penambang Boat Tanjungpinang, Bantuan Bank Riau Kepri. Foto Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan Program Kemitraan PT Bank Riau Kepri (BRK) kepada Perkumpulan Penambang Boat Kota Tanjungpinang (Perbang) di Pelataran Plantar II Tanjungpinang (Depan Hotel Laut Jaya). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad serahkan bantuan ke Perkumpulan Penambang Boat Tanjungpinang.

Mewakili Pemprov Kepri dan warga Kepri, Gubernur Kepri mengucap terima kasih atas Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Bank Riau Kepri.

Bantuan tersebut berupa program kemitraan dalam bentuk bahan revitalisasi atau perbaikan boat para penambang.

"Dengan adanya bantuan CSR ini mudah-mudahan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Apalagi diterima saat Ramadhan 2021. Besar harapan saya agar bantuan ini dapat didistribusikan dengam baik dan sampai ke seluruh anggota,” kata Ansar saat menyerahkan Program Kemitraan PT Bank Riau Kepri kepada Perkumpulan Penambang Boat Kota Tanjungpinang (Perbang) Di Pelataran Plantar II Tanjungpinang (Depan Hotel Laut Jaya).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan Program Kemitraan PT Bank Riau Kepri ke Perkumpulan Penambang Boat Kota Tanjungpinang (Perbang) di Pelataran Plantar II Tanjungpinang (Depan Hotel Laut Jaya).
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan Program Kemitraan PT Bank Riau Kepri ke Perkumpulan Penambang Boat Kota Tanjungpinang (Perbang) di Pelataran Plantar II Tanjungpinang (Depan Hotel Laut Jaya). (TribunBatam.id/Istimewa)

Menurut Ansar, Bank Riau Kepri adalah satu-satunya perekat yang tersisa antara Provinsi Riau dan Kepri setelah resmi berpisah secara administratif dan pemerintahan.

"Alih-alih membangun bank daerah sendiri, lebih baik kita memperbanyak saham di Bank Riau Kepri.

Pendapatan Asli Daerah dari dividen pun akan terjaga. Dengan dukungan kita semua, Bank Riau Kepri menjadi agen pembangunan di wilayah-wilayah terpencil.

Mungkin daerah tersebut tidak memberi keuntungan, tetapi Bank Riau Kepri tetap membantu akselerasi pembangunannya" ujar Ansar Ahmad.

Pada kesempatan itu, Ansar juga berbicara tentang wacana integrasi Pelantar I dan Pelantar II yang diprioritaskan di tahun 2022.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved