Breaking News:

DISKON DI BATAM

Pernah Ditempati Jokowi, OS Hotel Airport Batam Beri Diskon Menginap di Kamar Presiden

OS Hotel Airport Batam menawarkan promo menginap di kamar yang pernah ditempati Presiden Jokowi seharga Rp 400 ribu, berlaku selama Ramadhan

tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
OS Hotel Airport Batam beri diskon menginap untuk kamar yang pernah ditempati Presiden Jokowi selama bulan Ramadhan ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - OS Hotel Airport Batam kembali memberi diskon khusus untuk para pelanggan yang ingin menikmati sensasi menginap di kamar yang pernah ditempati Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Manager OS Hotel Airport Batam, Ari Wibowo mengatakan, diskon berlaku hingga satu bulan ke depan.

"Harga promo Rp 400 ribu khusus bulan Ramadhan. Tipe kamar pak presiden itu deluxe dan ada fasilitas lain yang diberikan," kata pria yang akrab disapa Bowo ini kepada Tribun Batam, baru-baru ini.

Bowo menjelaskan, kamar dengan nomor 102 itu merupakan salah satu tempat bersejarah.

Pasalnya, kamar tersebut pernah ditempati Presiden Jokowi bersama istri tercinta, Iriana Jokowi, sekira April 2019 lalu. Itu sebelum menghadiri kampanye akbar di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam.

Baca juga: Promo Buka Puasa di Excelso Vitka Tiban Batam, Tawarkan Ramadhan Special Package

Baca juga: Promo Buka Puasa di Batam, King Sate Tawarkan Paket Menu Serba Rp 33 Ribu dan Rp 44 Ribu

OS Hotel Airport Batam beri diskon menginap untuk kamar yang pernah ditempati Presiden Jokowi selama bulan Ramadhan ini.
OS Hotel Airport Batam beri diskon menginap untuk kamar yang pernah ditempati Presiden Jokowi selama bulan Ramadhan ini. (tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah)

Kala itu, Jokowi tengah disibukkan dengan agenda Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Promo cuma berlaku sampai Lebaran. Jadi untuk warga Batam yang ingin mencoba nikmatnya sensasi kamar presiden, silakan datang," katanya lagi.

Selain kamar bersejarah ini, OS Hotel Airport Batam juga memberikan diskon untuk sejumlah kamar lainnya. Dengan keseluruhan kamar dengan tipe deluxe, para pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp 380 ribu saja.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga memberi layanan lainnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Ada paket berbuka puasa dengan harga Rp 150 ribu untuk 4 orang pax dan sudah termasuk free delivery di kawasan sekitar Botania Batam," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved