Breaking News:

Siap Berikan Yang Terbaik, ATB: Batam Adalah Rumah Kami

PT Adhya Tirta Batam (ATB) berterimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Batam yang ingin perusahaan ini kembali berkiprah di kota Batam

Ist
Pelayanan pelanggan ATB. ATB berterimakasih atas dukungan dan doa dari warga Batam yang ingin perusahaan tersebut berkiprah kembali di Batam. 

BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) berterimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Batam yang ingin perusahaan ini kembali berkiprah di kota Batam. ATB mengaku siap memberikan yang terbaik bagi kota Batam.

“Batam adalah rumah kami. Karena itu, kami pasti siap untuk memberikan kontribusi terbaik untuk Batam,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Ikatan emosional ATB dengan Batam memang telah terjalin erat. Banyak masyarakat Batam yang mengaku rindu setelah ATB tak lagi melayani kebutuhan air bersih mereka. Bahkan, ada yang hampir menangis, terharu saat mengingat apa yang dirasakannya saat dilayani oleh ATB.

"Saya mau menangis loh. ATB tak tergantikan," ujar Sefni Hendris di kolom komentar kanal media sosial ATB.

Ikatan emosioal inilah yang kemudian membuat masyarakat Batam memberikan respon positif ketika perusahaan mengumumkan niatnya untuk ikut dalam tender pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam yang akan digelar Mei mendatang.

"Alhamdulillah. Ditunggu kedatangannya ATB Batam. Sudah rindu kami," ujar Randa Okta Surya di kanal media sosial ATB.

Ratusan komentar lainnya juga membanjiri laman media sosial ATB untuk memberikan dukungan kepada perusahaan. Harapan dan doa dilayangkan, agar Batam mendapatkan operator pengelola SPAM terbaik.

Doa dan harapan-harapan tersebut membuat Maria terharu. Dia berterimakasih terhadap respon, dukungan dan doa yang dilayangkan masyarakat Batam. Harapan yang besar terhadap ATB akan dijawab dengan pembuktian.

“Apa yang kami lakukan selama 25 tahun hingga bisa memberikan kepuasan kepada warga Batam adalah berkat dari dukungan semua pelanggan. Semoga kami tidak akan mengecewakan masyarakat Batam,” tuturnya.

ATB memang meninggalkan catatan mengesankan untuk Batam. Perusahaan ini mampu membawa Batam mendapat predikat sebagai kota dengan layanan air bersih terbaik di Indonesia. Dengan cakupan area pelayanan 99,5 persen, ATB mampu mencapai kontinyuitas pelayanan air bersih hingga 23,7 jam perhari dan menekan angka kebocoran hanya 14 persen. (*)

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved