Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Anak 8 Tahun di Tanjungpinang Positif Corona, Bagian Penambahan 8 Kasus Baru Covid-19

Covid-19 di Tanjungpinang hingga Selasa (13/4/2021) terdapat penambahan 8 kasus baru. Serta 3 penambahan pasien sembuh corona.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
Anak 8 Tahun di Tanjungpinang Positif Corona, Bagian Penambahan 8 Kasus Baru Covid-19 . Foto pemberian vaksin oleh tenaga kesehatan kepada salah satu warga Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seorang anak berumur 8 tahun terkonfirmasi virus corona di Tanjungpinang.

Anak laki-laki berinisial Mr itu menjadi pasien positif covid-19 di Tanjungpinang nomor 1723.

Ia diketahui beralamat di Kelurahan Sei Jang.

Selain dia, terdapat pasien positif perempuan berinisial Sr (50) yang beralamat di Sei Jang.

Ia menjadi pasien positif virus corona di Tanjungpinang nomor 1724.

Keduanya merupakan bagian dari penambahan 8 pasien baru covid-19 di Tanjungpinang berdasarkan data yang terhimpun sejak Selasa (13/4/2021).

Selain dua pasien baru yang beralamat di Kelurahan Sei Jang, terdapat 3 pasien baru yang beralamat di Kelurahan Batu IX.

Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang membagikan 120 Masker di Pelabuhan Sri Payung KM 6 dan Pelabuhan Roro Dompak, Selasa, (6/4/2021).
Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang membagikan 120 Masker di Pelabuhan Sri Payung KM 6 dan Pelabuhan Roro Dompak, Selasa, (6/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Satu pasien yang beralamat di Kelurahan Pinang Kencana, serta dua pasien yang beralamat di Kelurahan Melayu Kota Piring.

"Sebagaimana hasil pemeriksaan swab, dengan metode RT PCR yang dilakukan BTKL PP Batam dan Adi Laboratorium Tanjungpinang,

terdapat penambahan kasus baru yang terdiri dari 3 Laki-laki dan 5 Perempuan," ungkap Wali kota Tanjungpinang Rahma dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu, (14/4/2021).

Halaman
123
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved