Breaking News:

KEPRI TERKINI

Wagub Kepri Marlin Agustina Mohon Doa Warga Batam, 'Doakan Tetap Istiqomah dan Kuat'

Permohonan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina itu, ia sampaikan saat Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin, Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wagub Kepri Marlin Agustina Mohon Doa Warga Batam. Foto Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Perumahan Medio Raya, Tembesi Sagung Kota Batam, Rabu (14/4/2021) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memohon doa dari Warga Batam.

Saat Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin di Perumahan Medio Raya, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Rabu (14/4/2021) malam, ia sadar amanah yang diembannya sebagai perempuan pertama yang menjadi Wagub Kepri adalah jalan memberi manfaat bagi orang lain.

Istri Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi pun memohon doa dan dukungan agar tetap istiqomah dalam memberi manfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah jalan bagaimana saya bermanfaat untuk orang lain.

Doakan saya tetap istiqomah dan kuat menghadapi tantangan ke depan,” ucapnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (15/4/2021).

Pada rangkaian Safari Ramadhan itu, Marlin kembali mengingatkan kepada semua untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Perumahan Medio Raya, Tembesi Sagung Kota Batam, Rabu (14/4/2021) malam.
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Perumahan Medio Raya, Tembesi Sagung Kota Batam, Rabu (14/4/2021) malam. (TribunBatam.id/Istimewa)

Wagub Kepri mengapresiasi Batam dan seluruh daerah di Kepri yang memberi laluan untuk melaksanakan aktivitas berjamaah.

Namun tetap mengimbau semua patuh dengan protokol kesehatan.

“Beraktivitaslah, tapi tetap dengan protokol kesehatan. Salah satunya terus menggunakan masker,” kata Marlin.

Ia mengatakan, peran semua pihak dalam memutuskan mata rantai sebaran Covid-19 sangat besar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved