Breaking News:

KEPRI TERKINI

Marlin Agustina Ajak Masyarakat Kepri Tingkatkan Disiplin Prokes Covid-19: Jangan Terlena

Marlin Agustina mengingatkan masyarakat Kepri jangan terlena kalau kasus covid-19 sudah berkurang. Harus tetap disiplin dan jaga kesehatan

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Marlin Agustina Ajak Masyarakat Kepri Tingkatkan Disiplin Prokes Covid-19: Jangan Terlena. Foto Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengajak masyarakat agar tidak terlena dengan pandemi covid-19.

Pasalnya kasus corona di Kepri yang sudah melandai, kembali naik setelah sejumlah warga terkonfirmasi positif covid-19.

Marlin menegaskan, semua pihak harus berperan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Tingkatkan disiplin kita dengan protokol kesehatan. Jangan terlena kalau sudah berkurang, harus tetap disiplin dan sama-sama menjaga kesehatan,” kata Marlin di Masjid Annur Kampung Panau, Kelurahan Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kamis (15/4/2021).

Di Masjid Annur ini, Marlin bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri majelis buka puasa bersama. Setelah majelis iftar itu, Marlin bersama Rudi menunaikan ibadah tarawih di Musala Al-Amin, RT 01/02 Kampung Melayu, Batu Besar.

Baca juga: Corona di Kepri Meningkat, Ansar Ahmad Minta Bantuan TNI-Polri Gencarkan Razia Prokes

Baca juga: Corona di Anambas, Suami Istri Positif Covid-19, Baru Kedatangan Keluarga dari Ranai

Marlin juga mengingatkan masyarakat jangan sampai terlena. Berkali-kali dan dalam banyak kesempatan, ia selalu menyampaikan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Sekali lagi, kita jangan sampai teterlena. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,” kata Marlin.

Dalam rapat percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri, pagi harinya, Marlin pun mengingatkan semua pihak untuk disiplin dengan protokol kesehatan.

Aktivitas Safari Ramadhan pun, dijadikan salah satu sarana untuk terus mengajak masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Di kesempatan itu, Marlin juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. Hal yang sama juga dilakukan Rudi.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan rencana pembangunan Kecamatan Nongsa ke depan. Terutama peningkatan infrastruktur jalan yang akan mendukung pengembangan pariwisata jalan.

"Saya ingin bangun Kota Batam ini menjadi kota modern. Tak terkecuali Kecamatan Nongsa," kata Rudi.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved