Breaking News:

Pengiriman Dalam Kota, JNE Batam Berikan Tarif Murah

JNE Batam berinovasi dengan menghadirkan layanan yang lebih hemat dan cepat khusus untuk pengiriman barang dalam kota (Batam).

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Tarif pengiriman JNE lebih murah 

TRIBUNBATAM.id - Keberadaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi covid-19 yang masih mewabah seperti sekarang ini, senantiasa berjuang agar dapat terus bertahan demi melangsungkan dan meningkatkan produk-produk bisnis penjualan mereka.

Menanggapi hal tersebut, JNE Batam berupaya untuk menghadirkan layanan terbaiknya agar dapat menunjang para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya ditengah pandemi.

JNE Batam berinovasi dengan menghadirkan layanan yang lebih hemat dan cepat khusus untuk pengiriman barang dalam kota (Batam).

"Pengiriman barang lebih cepat dan hemat dan akan sampai di hari yang sama hanya Rp.7000 saja. Kita juga mengadakan promo, misalkan customer melakukan transaksi pengiriman barang seberat 3 kg, namun kita hanya hitung 1 kg saja, kirim 6 kg hanya hitung 2 kg berlaku COD dan gratis pick up kiriman," papar Branch Manager JNE Batam, Vivi Nadiyah.

Kirim sebelum jam 12 (AM) sampai dihari yang sama sebelum jam 12 (PM) oleh JNE Batam ini diketahui telah berjalan selama kurun waktu 3 bulan dan telah mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat maupun pelaku UMKM lokal.

"Alhamdulillah, karena antusias masyarakat sangat besar, transaksi kita untuk dalam kota menjadi meningkat dan memiliki banyak peminat. Saat ini berlaku di sales counter JNE Tiban Center, JNE Plamo Garden dan JNE Villa Muka Kuning dan akan menyusul buka di gerai-gerai penjualan JNE Lainnya. Terkait promo-promo dan layanan JNE Lainnya bisa Follow Instagram JNE Batam (@jne.batam), Selain itu kita juga telah melakukan kerjasama dengan para UMKM di Batam, mereka hanya perlu siapkan barang, nantinya akan kita jemput dan langsung kita antar ke customer," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan semenjak pandemic virus corona (covid-19), pengiriman paket adalah solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan, “dengan situasi ini kami ingin membantu masyarakat yaitu dengan memberikan tariff lebih hemat untuk pengiriman dalam kota batam,” tandasnya.

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved