Breaking News:

KEPRI TERKINI

Realisasi Jembatan Batam Bintan, Ansar Ahmad Minta Doa LAM dan Masyarakat Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta doa dan dukungan dari LAM dan masyarakat Kepri terkait rencana pembangunan Jembatan Batam Bintan

tribunbatam.id/istimewa
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dan berdiskusi di Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta dukungan dan doa dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri dan seluruh masyarakat Kepri terkait rencana pembangunan Jembatan Batam Bintan.

Tak hanya itu, Ansar juga meminta dukungan agar seluruh program pembangunan yang direncanakan Pemerintah Provinsi atau Pemprov Kepri bisa terealisasi.

Hal ini disampaikan Ansar saat berkunjung ke LAM Kepri.

"Jembatan Batam Bintan itu penting bagi kebangkitan perekonomian Kepulauan Riau. Untuk itu mohon doanya agar apa yang kita rencanakan senantiasa dimudahkan.

Termasuk juga seluruh program pembangunan yang sudah dicanangkan Pemprov. Doa orang-orang tua, LAM dan seluruh masyarakat selalu kita harapkan untuk suksesnya semua mimpi-mimpi besar kita tentang Kepri yang kita cintai," kata Ansar.

Baca juga: BP Batam Tampung Usulan Proyek Jembatan Batam Bintan, Pembangunan Harus Cermat

Baca juga: Update Jembatan Batam Bintan, Kementerian PUPR Targetkan Lelang Proyek Akhir 2021


Sebelumnya, kedatangan orang nomor satu di Pemprov Kepri itu disambut penuh penghormatan.

Ketua LAM Kepri, Datok Sri Wira Utama, Abdul Razak AB bersama para pengurus dan para datin berpakaian kebesaran adat Melayu terlihat berjejer rapi ketika menyambut kedatangan Ansar Ahmad yang pernah dianugerahi gelar Datok Setia Bijaya Mahkota Negeri ini.

Dalam pertemuan silaturahmi yang sangat hangat tersebut, Ketua LAM Kepri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan kehadiran Gubernur Kepri beserta rombongan.

"Kita harus setakat dan satu kate untuk mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri saat ini untuk pimpin negeri melayu. Dan kite do'akan agar Haji Ansar Ahmad sebagai gubernur kite selalu sehat dan sukses dalam memimpin serta membangun negeri kite," ujar Abdul Razak.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan pengarahan terkait penanganan covid-19, Kamis (15/4/2021)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan pengarahan terkait penanganan covid-19, Kamis (15/4/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Dalam kesempatan tersebut Abdul Razak juga sangat berharap agar Pemprov Kepri membangun Gedung LAM yang lokasi nya di anjung cahaya dekat Kantor Walikota Tanjungpinang yang lama.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved