Breaking News:

Gubernur Sumsel Turun Gunung Kawal Proses Hukum Jason Tersangka Penganiaya Perawat Perempuan

Tersangka Jason Tjakrawinata ditangkap Polisi. Istrinya Melisa ikut minta maaf kepada perawat perempuan RS Siloam Sriwijaya Palembang

Editor:
KOLASE TRIBUN BATAM / LEO HALAWA
Kiri : Jason Tjakrawinata alias JT tangan diborgol dan mengenakan baju tahanan penjara, resmi ditetapkan tersangka atas penganiayaan terhadap korban Perawat Christina Ramauli Simatupang pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 13.40 WIB. Kanan : Melisa istri Jason Tjakrawinata 

PALEMBANG, TRIBUNBATAM.id - Pelaku penganiayaan terhadap perawat perempuan RS Siloam Sriwijaya Palembang bernama Jason Tjakrawinata alias JT (38), resmi ditetapkan tersangka.

Insiden kekerasan dialami oleh korban Perawat Christina Ramauli Simatupang (28) pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 13.40 WIB

Jumat (16/4/2021) malam kemarin, tersangka Jason Tjakrawinata ditangkap di rumahnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatra Selatan.

Tampak, saat konferensi pers di Poltabes Palembang, kedua tangan Jason Tjakrawinata diborgol oleh polisi. Jason yang berkepala pelontos juga tampak mengenakan baju oranye tahanan.

Sempat Ngaku Polisi, Profesi Sebenarnya Pria Pemukul Perawat RS Siloam Terungkap, Diluar Dugaan

ason Tjakrawinata meminta maaf atas perlakuan kasarnya kepada perawat perempuan tersebut.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Melisa, istri dari Jason Tjakrawinata, saat ditemui di toko spare part mobil dan motor miliknya, Sabtu (17/4/2021).

"Saya memohon maaf kepada suster dan pihak rumah sakit atas kejadian yang sangat meresahkan masyarakat luas," kata Melisa, Istri Jason.

PENGANIAYAAN - Beginilah duduk perkara perawat dianiaya keluarga pasien, sujud lalu ditendang dan dijambak. FOTO: KOLASE
PENGANIAYAAN - Beginilah duduk perkara perawat dianiaya keluarga pasien, sujud lalu ditendang dan dijambak. FOTO: KOLASE (ISTIMEWA)

Melisa juga mengklarifikasi pemberitaan yang menurut dia hanya memojokkan pihaknya.

PROFIL Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang, Ternyata Pengusaha Sparepart

"Saya mau klarifikasi di sini. Kejadian tersebut bermula karena seorang suster ( Christina Ramauli Simatupang) Rumah Sakit dalam melayani pasien tidak profesional," ucap dia.

Suster yang dia maksud merupakan Christina Ramauli Simatupang, korban penganiayaan suaminya di ruang perawatan anak pada Kamis 15 April 2021 itu.

"Menurut saya sebagai orang tua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita," ungkap Melisa mengawali cerita.

Pengakuan Melisa, sejak awal anaknya dirawat di rumah sakit itu mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

"Nada bicaranya saja agak ketus, saat menangani anak saya yang rewel juga nyeletuk 'Ini (anaknya) rewel terus, harusnya kalau siang jangan ditidurin jadi malem ngga rewel terus'," tutur Melisa.

Awalnya Mengaku Polisi, Ini Sosok JT Pria yang Aniaya Perawat RS Siloam, Bukan Orang Sembarangan

Tangkapan layar video viral saat Perawat RS Siloam Palembang dianiaya keluarga pasien yang mengaku polisi
Tangkapan layar video viral saat Perawat RS Siloam Palembang dianiaya keluarga pasien yang mengaku polisi (kolase/tribunjambi.com)

Bahkan sebelum video viral, Melisa sempat memfoto suster itu karena merasa yang tidak enak dengan pelayanannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved