Breaking News:

KEPRI TERKINI

RAMADHAN 2021 - Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Istri Kunjungi Masjid Bukit Kabung Dabo Lingga

Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad dan istri melakukan safari Ramadhan ke Kabupaten Lingga.

ISTIMEWA
Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad dan Istri, Dewi Kumalasari beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Al Mubarak, Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (16/4/202). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad melakukan safari Ramadhan ke Kabupaten Lingga.

Tidak sendiri, Ansar Ahmad didampingi oleh istri yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Hj Dewi Kumalasari bersama rombongan melakukan kunjungan di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jum'at (16/4/2021) sore.

Tepatnya menjelang berbuka puasa, Ansar Ahmad mengunjungi salah satu Masjid yang berada di Dabo, tepatnya di Masjid Al Mubarak, Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep.

Menyambut kedatangan Ansar Ahmad dan Istri, Bupati Lingga diwakili Asisten I, H Rusli menyampaikan rasa bahagia dan menyambut baik kedatangan orang nomor satu di di Kepri itu.

"Kami masyarakat Kabupaten Lingga selalu mendoakan bapak gubernur agar sehat selalu dan dapat melaksanakan Safari Ramadan di Provinsi Kepri ini. Kami masyarakat Kabupaten Lingga selalu mendoakan beliau agar sukses dalam menjalankan tugas beliau sehari-harinya,” kata Rusli kepada awak media.

Tidak hanya Rusli, Camat Singkep, Kapolsek Singkep Barat, tokoh agama dan masyarakat juga sambut kedatangan positif Ansar Ahmad, yang saat itu menhginjakkan kakinya di Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat.

Baca juga: RAMADHAN 2021 - Walikota Batam HM Rudi Bahas Soal Kampung Tua saat Safari Ramadan di Batuampar

Sementara itu, Dinas Kesehatan melalui UPT Puskesmas Dabo Lama menyiapkan tenaga medis, yakni satu orang Dokter umum dan satu orang perawat dalam mengantisipasi dan melakukan pemantauan protokol Kesehatan Ansar Ahmad bersama rombongan di Gerbang pintu masuk Masjid Al Mubarak.

Ansar Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin oleh Kepala daerah.

Ansar Ahmad menjelaskan, pada kesempatan itu, ia ke Kabupaten Lingga dalam rangka sekaligus menjalin silaturahmi dan memberikan informasi dan juga imbauan-imbauan kepada masyarakat.

Ansar Ahmad juga mengatakan kalau pihaknya juga mengingatkan masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran wabah pandemik Covid-19 yang masih ada saat ini.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved