Breaking News:

DISKON DI BATAM

PROMO! Menginap di Golden View Hotel Batam, Cuma Bayar Rp 450.000 Dapat 3 Kamar

Golden View Hotel Batam saat ini menawarkan promo yakni pengunjung hanya perlu bayar Rp450 ribu untuk dua kamar plus satu kamar gratis.

ISTIMEWA
Golden View Hotel Batam yang saat ini menawarkan promo yakni pengunjung hanya perlu bayar Rp450 ribu untuk dua kamar plus satu kamar gratis. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menginap di hotel bersama keluarga di momen spesial seperti saat ini, merupakan pilihan yang tepat.

Terlebih saat Ramadan, pihak hotel akan memberikan penawaran spesial berupa diskon dan potongan harga menginap.

Seperti, Golden View Hotel Batam yang saat ini menawarkan promo yakni pengunjung hanya perlu bayar Rp450 ribu untuk dua kamar plus satu kamar gratis.

"Promo ini hanya untuk nginap saja tidak termasuk untuk sarapan pagi atau sahur. Jadi harga segitu sudah dapat tiga kamar untuk nginap satu malam," kata Sales Marketing Golden View Hotel Batam, Henny.

Dikatakannya, meskipun pihak hotel memberikan harga promo, namun tamu yang menginap di Golden View Hotel tetap dapat menikmati berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang, fitnes center dan sebagainya.

"Beberapa fasilitas yang kami berikan selama menginap disini gratis. Tamu bisa berenang, menggunakan alat fitnes dan lainnya," paparnya.

Baca juga: BESOK, Rabu 21 April 2021 Sejumlah Wilayah Kepri Diperkirakan Hujan Disertai Petir dan Angin

Tamu juga tetap dapat sarapan atau sahur dengan harga terpisah.

"Kalau harga buka puasa kita sangat murah. Harga mulai dari Rp 59 ribu nett per orang dewasa dan Rp 30 ribu net per anak di bawah umur 10 tahun," ujarnya.

Menariknya, setiap harinya menu buka puasa yang akan disediakan akan berbeda-beda.

Hal ini dilakukan agar pengunjung yang datang tidak bosan dengan menu yang disajikan oleh pihak hotel.

"Menunya selalu berbeda-beda dan sangat variatif sehingga tamu bisa memiliki alternatif menu yang akan dicicipi," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved