Breaking News:

LINGGA TERKINI

Polres Lingga Cegah Covid-19, Bagikan 500 Masker di Empat Lokasi

Pembagian masker oleh Polres Lingga juga disejalankan dengan Operasi Keselamatan Seligi 2021.

TribunBatam.id/Istimewa
Polres Lingga Cegah Covid-19, Bagikan 500 Masker di Empat Lokasi. Foto Polres Lingga bagikan masker ke Warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (20/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Polres Lingga ikut andil dalam mencegah penyebaran covid-19 di Lingga.

Mereka membagikan 500 masker gratis ke sejumlah lokasi.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman yang memimpin operasi itu mengatakan, sejumlah lokasi dalam pembagian masker itu di antaranya Simpang Wismaria, Pasar Ikan, Pasar Sayur dan Simpang Pasar Dabo Singkep.

Pembagian masker gratis kepada masyarakat ditambahkannya dalam rangka operasi keselamatan Seligi 2021 guna mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Robby kepada sejumlah awak media.

Polres Lingga bagikan masker ke Warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (20/4/2021).
Polres Lingga bagikan masker ke Warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (20/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021 selain melakukan disiplin berlalu lintas juga pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Di antaranya memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Pembagian masker secara gratis diberikan kepada pengendara jalan raya dan pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mengunakan masker," sebut Robby.

Kapolres Lingga ini juga menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Seligi 2021 untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 2021.

Serta meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved