Breaking News:

BATAM TERKINI

BUKA Puasa 'All You Can Eat' di Montigo Resorts Nongsa Batam Cuma Rp 150.000

Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Montigo Resorts Nongsa menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. 

ISTIMEWA
Aneka sajian hidangan Ramadan buffet All You Can Eat dari Montigo Resorts Nongsa Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Berbuka puasa sambil menikmati panorama sunset yang indah adalah hal yang diidamkan oleh kebanyakan orang.

Terlebih didukung dengan menu makanan yang lezat dan suasana outdoor yang nyaman, tentunya akan menambahkan kenikmatan saat waktu berbuka puasa. 

Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Montigo Resorts, Nongsa menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. 

Tamu dapat menikmati berbagai menu Ramadhan buffet pilihan yang bisa dinikmati mulai 15 April 2021 hingga 11 Mei 2021 mendatang baik bersama keluarga, teman, ataupun sahabat.

"Pada Ramadhan kali ini menu berbuka puasa lebih didominasi dengan hidangan Nusantara dan Asia dalam satu tempat dan tamu dapat menikmati sajian tersebut sepuasnya mulai dari jam 17.00 hingga 21.00 WIB," ucap Executive Chef Montigo Resorts, Nongsa, Risza Zuchriansyah.

Adapun hidangannya seperti ayam panggang berempah, tongseng daging kambing, dendeng batokok, malbi daging sapi. 

Selain itu, juga ada menu kakap bakar bumbu rujak yakni makanan dengan cita rasa khas Asia ini siap mengoyang lidah para tamu.

Karena dilengkapi dengan saos rujak yang menggugah selera.

Baca juga: Wakil Walikota Amsakar Achmad Ungkap Saat-saat Paling Bikin Panik saat Kena Covid-19 

Bagi tamu yang berkeinginan menikmati sajian berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun sahabat di Montigo Resorts Nongsa, dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan harga hanya Rp150 ribu untuk paket iftar buffet All You Can Eat per orang.

"Tamu bukan hanya dimanjakan dengan makanan yang nikmat tetapi juga suasana outdoor dengan pemandangan yang indah untuk berfoto sambil menikmati sunset," paparnya.

Di masa pandemi seperti saat ini, ia mengaku bahwa pihak Montigo Resorts, Nongsa sangat menjaga kebersihan dan kenyamanan saat di restoran sesuai dengan prokes dari arahan pemerintah. 

Yakni mulai dari mengatur kapasitas ruang dan jumlah pengunjung yang terbatas, menjaga jarak, memberikan akrilik dan dilayani untuk setiap pengambilan menu. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved