Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Jemput Menkominfo, Kunjungan ke Natuna Bangun Digital Nation

Terdapat rangkaian kegiatan antara Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Menkominfo Johnny G Plate ke Natuna dalam membangun telekomunikasi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepri Jemput Menkominfo, Kunjungan ke Natuna Bangun Digital Nation. Foto Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kehadiran Menkominfo, Johnny G Plate di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (22/4/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kehadiran Menkominfo, Johnny G Plate.

Menkominfo tiba di Bandara Hang Nadim Batam menuju Kabupaten Natuna.

Kedatangannya merupakan bagian untuk mewujudkan Digital Nation.

“Kita dukung program-program untuk kemajuan bangsa.

Di Natuna di antara agendanya Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Pembangunan BTS BAKTI di Desa Kelanga,” kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad sebelum bertolak ke Natuna di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (22/4/2021).

Di Natuna, Gubernur Kepri bersama Menkominfo akan memulai pembangunan 17 tower Base Transmiter Station (BTS) dari Badan Aksebilitasi Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kehadiran Menkominfo, Johnny G Plate di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (22/4/2021).
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kehadiran Menkominfo, Johnny G Plate di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (22/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Pembangunan itu di antaranya ada di Pulau Midai, Serasan, Subi, dan Pulau Bunguran Besar.

Memang kegiatan ini bertujuan untuk terwujudnya Indonesia menuju Digital Nation.

Di antaranya dengan terus melakukan pembangunan infrastruktur secara merata di wilayah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal).

Di Natuna, Ansar bersama Menkominfo juga akan meninjau dan mengunjungi pemanfaatan internet Palapa Ring Barat di GeoPark Natuna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved