Breaking News:

ADVERTORIAL

Parade Foto Diskusi Online Kiat Wali Kota Tanjungpinang Atasi Dampak Pandemi Covid-19

Wali kota Tanjungpinang Rahma menjadi narasumber terpilih dari 50 perempuan yang berpengaruh di Indonesia dalam mengatasi pandemi covid-19.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wali kota Tanjungpinang, Rahma mengikuti diskusi online "DiscusShe 50 Perempuan Berpengaruh dan Perjuangannya Melawan Pandemi" yang digelar secara online bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kartini, Rabu, (21/4/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali kota Tanjungpinang Rahma memaparkan sejumlah kiat Pemko Tanjungpinang mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Pada ajang bergengsi diskusi online "DiscusShe 50 Perempuan Berpengaruh dan Perjuangannya Melawan Pandemi" yang digelar secara online oleh Tempo Media, Rahma menjadi salah satu narasumber yang terpilih dari 50 perempuan berpengaruh di Indonesia versi Koran Tempo.

Acara ini bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kartini.

Wali kota Tanjungpinang Rahma mengatakan, siapa saja kepala daerah yang memimpin dimasa pandemi Covid-19 adalah pemimpin yang luar biasa.

"Selain dituntut mampu menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang berkesinambungan dengan keterbatasan anggaran dan berbagai macam persoalan dan tuntutan masyarakat di tengah keterpurukan ekonomi dimasa pandemi.

Tidak jarang para kepala daerah menerima hujatan, bahkan harus berhadapan dengan hukum," ucap Rahma, Rabu, (21/4/2021).

Wali kota Tanjungpinang, Rahma mengikuti diskusi online
Wali kota Tanjungpinang, Rahma mengikuti diskusi online "DiscusShe 50 Perempuan Berpengaruh dan Perjuangannya Melawan Pandemi" yang digelar secara online bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kartini, Rabu, (21/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Rahma menyebutkan, di masa pandemi, Pihaknya telah menerbitkan 7 surat edaran maupun Perwako terkait Covid-19.

Selain itu terdapat berbagai program dan kegiatan yang bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Di antaranya meningkatkan fasilitas pemulihan usaha ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Optimalisasi Realisasi Belanja Modal APBD, bantuan Pemerintah Provinsi Kepri dan dana DAK Kota Tanjungpinang sebagai pendongkrak pertumbuhan ekonomi, memaksimalkan potensi pariwisata, kinerja ekspor dan perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved